VIDEO Momen Lucu Arkana Anak Ridwan Kamil Goda Zulhas hingga Desy Ratnasari saat Takziyah

Anak Ridwan Kamil Arkana bikin suasana penuh tawa saat bertemu Ketum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas, Desy Ratnasari hingga Hatta Rajasa.

Penulis: Mega Nugraha | Editor: Mega Nugraha

TRIBUNJABAR.ID- Anak Ridwan Kamil Arkana Aidan Misbach bikin suasana penuh tawa saat bertemu dengan para petinggi Partai Amanat Nasional (PAN), dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan hingga Ketua DPW PAN Jabar, Desy Ratnasari.

Para petinggi PAN itu sempat menggelar takziyah atas musibah yang dialami Emmeril Kahn, anak Ridwan Kamil yang hilang dan dinyatakan wafat di Sungai Aare, Swiss, Bern.

Selain Zulkifli Hasan atau Zulhas dan Desy Ratnasari, hadir pula Hatta Rajasa hingga Bima Arya. Pada pertemuan itu, tampak Ridwan Kamil langsung memeluk Zulhas dan Hatta Rajasa. Tangis Ridwan Kamil pecah di pelukan mereka.

Tak berapa lama, datang Arkana digendong salah satu staf Ridwan Kamil di sela-sela pertemuan mereka. Arkana bikin kocak dan haru saat mencium foto Emmeril Kahn.

Ulah kocak Arkana tak berhenti disitu. Berulang kali dia nongol di antara pertemuan tersebut. Bahkan, sesekali menggoda Desy Ratnasari dengan melambaikan tangan.

"Meni someah ih," kata Desy Ratnasari.

Kehadiran Arkana di tengah pertemuan itu begitu mencairkan suasana. Dia juga tampak menyapa para petinggi PAN.

Bahkan, Arkana sempat digendong Ridwan Kamil saat mengantar para petinggi PAN pamit.  Salah satu momen lucu, Arkana sempat melambaikan tangan pada Zulkifli Hasan.

"Dadah," kata Arkana. Dibalas oleh Zulhas.

"Dadah Arka," katanya.

Ridwan Kamil Tegar

Hatta Rajasa mengatakan, keluarga besar PAN secara langsung datang ke Gedung Pakuan yang merupakan rumah dinas Gubernur Jabar, untuk menyampaikan doa dan rasa simpati.

"Hari ini kami keluarga besar Partai Amanat Nasional dipimpin Ketum dan seluruh jajaran di Jabar datang untuk sekaligus kami memberikan rasa simpati dan duka, sekaligus kami juga mendoakan," kata Hatta.

Ia mengatakan, mereka mendoakan agar upaya-upaya untuk menemukan kembali Emmeril di Swiss segera dikabulkan oleh Allah swt.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved