Breaking News:

Nasib Deni Sopir Kecelakaan Maut di Karawang, Ditinggal Istri Jadi TKW, Kini Terancam Jadi Tersangka

Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura Karawang, Minggu (15/5/2022). Sopir bus elf, Deni Budiman (41), masih dirawat di rumah sakit.

Penulis: Cikwan Suwandi | Editor: Mega Nugraha
Warta Kota/Muhammad Azzam
Suasana pemakaman Asiyah Binti Aluk (29) warga Dusun Krajan, Desa Belendung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Senin (16/5/2022). Anak Aisyah kini jadi yatim piatu karena suaminya, Yayan Sopian juga meninggal dalam kecelakaan maut di Karawang, Minggu (15/5/2022) sore.(Warta Kota/Muhammad Azzam) 

TRIBUNJABAR.ID,KARAWANG- Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura Karawang, Minggu (15/5/2022). Sopir bus elf, Deni Budiman (41), masih dirawat di rumah sakit.

Polisi sudah melakukan olah TKP kasus kecelakaan tersebut pada Senin (16/5/2022). Dalam olah TKP, polisi mencari penyebab kecelakaan.

"Hari ini (kemarin) kita ingin memastikan  bagaimana posisi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan kemarin, " kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono kepada Tribun Jabar, Senin (16/5/2022).

Dari hasil olah TKP, kanan menentukan siapa penyebab kecelakaan dan termasuk menemukan unsur kelalaian dan siapa yang pantas jadi tersangka untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Hal-hal lainnya akan disebutkan dalam gelar perkara, " katanya.

AKBP Aldi Subartono menyebut, dari keterangan saksi, kecelakaan bermula ketika bus elf yang dikendarai Deni Budiman melaju ke arah Cikampek.

Baca juga: Sopir Elf Maut Sudah Bisa Berkomunikasi, Ini Pengakuannya soal Kecelakaan Maut di Karawang

Sesampai di TKP, bus elf oleng dan menghantam pembatas jalan hingga melintas dan melawan arus. Seketika, bus elf yang dikemudikan sopir maut itu menghantam lima kendaraan.

Dimana, satu kendaraan mobil pickup dan empat kendaraan roda dua atau sepeda motor.

Kecelakaan itu pun menewaskan sebanyak tujuh warga dan sepuluh warga mengalami luka-luka ringan hingga berat. 

Sosok Sopir Maut

Deni Budiman, sang sopir maut itu merupakan warga Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka. Sehari-hari, dia bekerja sebagai sopir sebuah perusahaan di Karawang.

Dalam kecelakaan maut itu, Deni alami luka berat dan saat ini dirawat di RS Siloam Purwakarta.

Kepala Dusun Kaputren, Desa Putridalem, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Yahya Sunarya mengungkapkan, informasi yang diterima dari aparat desa yang menengok Deni, sopir maut tersebut mengantuk sebelum kecelakaan terajadi.

"Informasi yang saya terima itu ngantuk," ujar Yahya kepada Tribun saat ditemui di rumahnya, Senin (16/5/2022).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved