Breaking News:

Kasus Jenazah di Kebun Karet di Cipatat, Salah Satu Pelaku Berstatus Pelajar, Dipicu Dendam Lama

Peristiwa pembacokan terjadi di Perkebunan Karet PTPN VIII, Kampung Cipeureundeuy, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat

Penulis: Hilman Kamaludin | Editor: Ravianto
TRIBUNJABAR.ID/HILMAN KAMALUDIN
Para tersangka pembunuhan di Perkebunan Karet di Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, saat digiring polisi di Mapolres Cimahi, Selasa (11/1/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - MI (17), seorang anggota kelompok motor meninggal dunia dibacok anggota dari kelompok lain, Senin (2/1/2022).

Peristiwa pembacokan terjadi di Perkebunan Karet PTPN VIII, Kampung Cipeureundeuy, Desa Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Setelah dilakukan penyelidikan, kepolisian pun mengamankan lima pelakunya.

Para pelaku masing-masing berinisial MIW (18), RH (18), YAF (21), SPE (23), dan RPA (17).

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengatakan, kasus pembunuhan antar kelompok motor tersebut bermula ketika para pelaku berkumpul di sekitar Jalan Raya Cipatat untuk merayakan malam tahun baru sambil mengkonsumsi minuman keras.

"Mereka merencanakan hunting atau memburu anggota kelompok motor lain yang setahu mereka tengah merayakan anniversary," ujarnya saat gelar perkara di Mapolres Cimahi, Selasa (11/1/2022).

Kemudian korban yang saat itu menggunakan jaket kelompok motor lain berboncengan dengan temannya melintas di Jalan Raya Cipatat dan terlihat oleh para pelaku hingga akhirnya dikejar.

Setelah terkejar, korban langsung dibacok menggunakan berbagai senjata tajam.

Saat itu, korban masih hidup dan sempat melarikan diri ke area perkebunan karet, tetapi korban akhirnya ditemukan meninggal dunia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved