Breaking News:

Bupati Cirebon Imron Rosyadi Lantik 135 Kuwu Hasil Pilwu Serentak 2021

Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, mengatakan para kuwu harus bekerja keras untuk memajukan desa yang mereka pimpin melalui inovasi dan program unggulan

Tribun Jabar/Ahmad Imam Baehaqi
Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, menyampaikan sambutan dalam pelantikan 135 kuwu hasil Pilwu Serentak 2021 di The Radiant Hotel, Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Jumat (31/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON- Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, melantik 135 kuwu hasil Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak 2021, Jumat (31/12/2021).

Pelantikan yang berlangsung di The Radiant Hotel, Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, itu tampak menerapkan protokol kesehatan ketat.

Selain itu, kegiatan tersebut juga terlihat dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Cirebon, Anggota Komisi XI DPR RI, Satori, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Imron Rosyadi mengucapkan selamat kepada para kuwu atau kepala desa yang telah dilantik pada hari ini.

Bahkan, menurut dia, tanggung jawab besar sebagai pimpinan di pemerintah desa masing-masing telah menanti para kuwu tersebut. 

"Mulai hari ini, Bapak dan Ibu semua sudah mengemban tugas dan kewajiban sebagai kuwu," ujar Imron Rosyadi di hadapan ratusan kuwu yang dilantik.

Baca juga: Jumlah Kecelakaan Turun, Kapolresta Cirebon Minta Masyarakat Lakukan Ini Saat Berkendaraan di Jalan

Ia mengatakan, mereka juga harus bekerja keras untuk memajukan desa yang mereka pimpin melalui inovasi dan program unggulannya.

Ia pun meminta para kuwu yang baru dilantik dapat merangkul dan bekerja sama dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Sinergitas dengan BPD bertujuan untuk membahas dan menyepakati berbagai kebijakan dalam penyelenggaraan pemerintahan desa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved