Breaking News:

Kecelakaan Maut di Sumedang

Jasa Raharja Jamin Santunan Bagi Keluarga Korban Kecelakaan Maut di Tanjungsari Sumedang

Kecelakaan maut itu menimpa rombongan pengantar pengantin. Rombongan ini diseruduk truk tronton hingga empat orang tewas dan lainnya luka-luka.

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Seli Andina Miranti
kiki andriana/tribun jabar
Lokasi kecelakaan maut di tanjakan Sanur, Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat, Minggu (7/11/2021). 4 orang meninggal akibat kecelakaan maut ini 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Jasa Raharja Kantor Cabang Jawa Barat memastikan akan memberikan santunan bagi keluarga korban meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat, Minggu (7/11/2021).

Kecelakaan maut itu menimpa rombongan pengantar pengantin. Rombongan ini diseruduk truk tronton hingga empat orang tewas dan lainnya luka-luka.

Kepala Cabang Utama PT Jasa Raharja Jawa Barat Hendri Afrizal mengatakan bahwa pihaknya sudah memonitor kejadian kecelakaan tersebut.

Baca juga: Isak Tangis Keluarga Pecah saat Jenazah Korban Kecelakaan Maut di Tanjungsari Sumedang Dikebumikan

"Dari informasi yang kami himpun, ada empat orang meninggal dunia. Identitasnya belum kami kantongi, kami masih menunggu laporan kepolisian," kata Hendri Afrizal kepada TribunJabar.id di lokasi kejadian

Hendri mengatakan, korban-korban kecelakaan lalu lintas itu telah dibawa ke Rumah Sakit AMC di Cileunyi. Pihaknya juga telah mengirim orang untuk memantau keadaan para korban di Rumah Sakit.

"Sesuai Undang-undang lalu lintas jalan, akan kami proses santunan Rp 50 juta bagi korban meninggal dunia, dan bagi yang luka-luka maksmal biaya perawatan Rp 20 juta," katanya.

Kepada Rumah Sakit, Jasa Raharja juga telah berkoordinasi agar segera memberikan surat jaminan bagi perawatan korban luka-luka.

Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Raya Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat, Minggu (7/11/2021).

Baca juga: Polisi Ungkapkan Dugaan Penyebab Kecelakaan Maut di Tanjungsari Sumedang, 4 Orang Hilang Nyawa

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, seluruh korban adalah rombongan iring-iringan pengantar pengantin.

Gilang Mohammad Faridhansyah, salah satu korban selamat mengatakan, korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan tersebut merupakan rombongan yang akan menghadiri pernikahan temannya.

"Ya, mau ngantar penikahan teman di wilayah Jatinangor " kata Gilang Mohammad Faridhansyah kepada TribunJabar.id di lokasi.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved