Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

KASUS SUBANG, Kuasa Hukum Yosef Warning Pembuat Konten di YouTube, Akan Dipolisikan

Kuasa hukum Yosef (55) serta istri mudanya, Mimin Mintarsih (51), terus memberikan warning kepada pembuat konten-konten di YouTube.

Penulis: Dwiky Maulana Vellayati | Editor: Giri
Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati
Yosef (55) bersama tim kuasa hukumnya saat selesai menjalani pemeriksaan tambahan di Satreskrim Polres Subang, Kamis (21/10/2021) malam. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Kuasa hukum Yosef (55) serta istri mudanya, Mimin Mintarsih (51), terus memberikan warning kepada pembuat konten-konten di YouTube yang terus menyudutkan kedua kliennya.

Yosef dan Mimin sempat terpojokkan dengan asumsi masyarakat yang menilai bahwa mereka berdua merupakan pelaku kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang.

Hingga kini, kasus tersebut masih menjadi tanda tanya.

Polisi belum mampu mengungkapnya sejak jasad Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan tertumpuk di bagasi Alphard dfi Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021) pagi.

Kemudian, banyak asumsi yang berkembang di masyarakat, siapa sebenarnya pelakunya.

Maka dari itu, Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef bersama istri mudanya terus mengingatkan kepada pembuat konten-konten YouTube agar tak menyangkan hal yang bisa membuat asumsi liar di masyarakat.

"Pokoknya begini, masalah pelaporan itu kita tunggu tanggal mainnya. Dokumennya sudah ada, link-nya juga sudah ada dan sudah kita unduh," ucap Rohman di Subang, Kamis (28/10/2021).

Saat ini, menurut Rohman, pihaknya sudah mengantongi beberapa channel YouTube yang secara terus-menerus memberikan kerugian bagi kedua kliennya.

Dia mengatakan, akan segera melaporkan channel YouTube itu ke tim Cyber Polda Jabar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved