Breaking News:

Mayat Perempuan di Pangandaran Ternyata Berasal dari Tasikmalaya, Diketahui Setelah Ada yang Mencari

Sesosok mayat perempuan yang ditemukan warga di Pangandaran pada Selasa (19/10) malam, ternyata merupakan warga Tasikmalaya.

Penulis: Padna | Editor: Darajat Arianto
Tribun Jabar / Padna
Penemuan mayat perempuan yang kagetkan warga Kalipucang Pangandaran, masih dalam penanganan Inafis Polres Ciamis. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

TRIBUNJABAR.ID, PANGANDARAN - Sesosok mayat perempuan yang mengagetkan warga di Pangandaran, ternyata merupakan warga Tasikmalaya.

Diketahui, sebelumnya mayat perempuan tersebut ditemukan oleh seorang warga pada Selasa (19/10/2021) sekitar pukul 19.30 WIB.

Dan ditemukan di samping jalan blok Ciawitali RT 5/5, Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Kapolsek Kalipucang, Iptu Iman Sudirman, menyatakan, mayat perempuan tersebut yaitu berinisial N (45) warga Paseh Gunung Ceri RT 3/14 Tasikmalaya, Jawa barat.

"Data tersebut, sesuai adanya pengakuan dari pihak keluarga korban yang merasa kehilangan dan disinkronkan hasil identifikasi," ujar Iman saat ditemui Tribunjabar.id di Mapolsek Kalipucang, Kamis (21/10/2021) pagi.

Kemudian untuk mengenai dugaan, pihaknya menduga mayat perempuan tersebut dibunuh.

"Untuk sementara, kami menduga mayat tersebut dibunuh karena ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Terutama dibagian kepala ada luka dibagian belakang kepala cukup besar bekas benturan," katanya.

Dan untuk pelaku, kata Iman, pihaknya belum bisa mengetahui siapa pelakunya.

"Saat ini, kami masih dalam lidik. Kami juga masih dalam tahap pengembangan untuk memproses perkara tersebut," ucap Iman.

"Meskipun kami belum mengetahui siapa pelakunya, tapi insyaallah kita akan berusaha kerasa untuk mencari siapa pelaku tersebut. Termasuk, motif pembunuhannya," ujarnya. 

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved