Breaking News:

Pengurus Perbakin Majalengka Dilantik, Target Lahirkan Atlet Olahraga Menembak Nasional

Pengurus Cabang Perbakin Kabupaten Majalengka, Jabar, masa bhakti 2021-2025, resmi dilantik pada Rabu (20/10/2021) di Aula Makodim 0617/Majalengka.

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Eki Yulianto
Pengurus Cabang Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, masa bhakti 2021-2025, resmi dilantik pada Rabu (20/10/2021) di Aula Makodim 0617/Majalengka.       

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Eki Yulianto

TRIBUNJABAR.ID, MAJALENGKA - Pengurus Cabang Perbakin Kabupaten Majalengka, Jabar, masa bhakti 2021-2025, resmi dilantik pada Rabu (20/10/2021) di Aula Makodim 0617/Majalengka.

Ketua Harian Perbakin Kabupaten Majalengka, H Agus Rommy mengatakan, Perbakin merupakan cabang olahraga berburu dan olahraga menembak.

Pengurus yang sudah dilantik, kata dia, adalah orang-orang yang terbaik dan juga terpilih. Harapannya bisa bekerjasama untuk meningkatkan Perbakin ke depannya.

"Kami optimistis, Perbakin Majalengka akan menunjukkan banyak prestasi dan mengharumkan nama kota berjuluk Angin ini," ujar Agus Rommy kepada media, Rabu (20/10/2021).

Baca juga: Kisah Warga Majalengka Raup Untung dari Mupuri, Jual Bawang Merah Hasil Pungut Sisa Panen Petani

Agus Rommy meminta dukungan dari berbagai pihak agar organisasi Perbakin Majalengka tersebut bisa berjalan dengan baik.

"Mudah-mudahan kami lebih baik lagi, jadi kami meminta doa dan dukungannya," ucapnya.

Pihaknya juga mengajak seluruh pengurus untuk saling mengisi dan melengkapi dalam mengemban organisasi Perbakin Kabupaten Majalengka.

Agar ke depan semakin baik lagi dengan meraih hasil yaitu prestasi terbaik.

"Harapan kami, pelantikan pengurus yang baru dapat bekerjasama dalam menjalankan program organisasi sehingga bisa bersaing dengan atlit-atlit nasional," jelas dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved