Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

Kasus Subang Belum Terungkap, Begini Tanggapan Warga Setempat, Polisi Dapat Petunjuk Emas

Kematian Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23), korban perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang, terus menjadi bahan perbincangan.

Tribun Jabar/Dwiki MV
Yosef (55) beserta tim kuasa hukumnya saat berdoa di makam istri serta anaknya di TPU Istuning, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jumat (8/10/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Kematian Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23), korban perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang, terus menjadi bahan perbincangan di masyarakat.

Pasalnya, kasus yang terjadi pada 18 Agustus 2021 itu sampai dengan saat ini belum juga bisa diungkap pihak kepolisian.

Ade Rahmat (57), salah satu warga Kabupaten Subang yang juga turut mengikuti perkembangan sejak awal kasus tersebut berlangsung, mengaku turut prihatin terhadap keluarga yang sudah ditinggalkan.

"Kami warga Kabupaten Subang turut prihatin terhadap keluarga korban atas kejadian perampasan nyawa yang terjadi di Jalancagak yang sudah dua bulan lamanya belum juga terungkap," ucap Ade kepada Tribunjabar.id, Rabu (20/10/2021).

Baca juga: Polisi Cari Jejak Pelaku di Kuku saat Autopsi Ulang Jasad Amalia Kasus Subang

Biarpun seperti itu, ia juga memahami pekerjaan kepolisian yang sampai dengan saat ini masih berupaya dalam mengungkap kasus tersebut.

Rahmat menganggap, pihak kepolisian sampai dengan saat ini masih bekerja secara maksimal dan tidak terburu-buru dalam menetapkan tersangka.

"Jika terburu-buru menetapkan tersangka ataupun menangkap bilamana di saat sudah berada di pengadilan salah, polisi juga yang bisa disalahkan," katanya.

Pada 18 Agustus 2021 warga Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, dihebohkan dengan penemuan mayat dua perempuan yang ditumpuk di dalam bagasi mobil mewah Alphard.

Keduanya tak lain seorang ibu dan anak. Pihak kepolisian meyakini bahwa keduanya merupakan korban perampasan nyawa.

Baca juga: UPDATE Kasus Subang, 10 Pengacara Sukarela Dampingi Yoris dan Danu, Sepakat Tandatangani Ini

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved