Breaking News:

Bank Mandiri Bantu Layanan Kesehatan RS Mata Cicendo dan Siapkan Layanan Pembayaran via E-Commerce

Bank Mandiri memberikan bantuan berupa dukungan layanan kemoterapi bagi pasien yang sedang menjalani program pengobatan di RS Mata Cicendo

Editor: Siti Fatimah
dok Humas Mandiri
Regional CEO Bank Mandiri Region VI/Jawa 1, M Wisnu Trihanggodo saat penyerahan berita acara serah terima bantuan kepada Direktur Utama Pusat Mata Nasional Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung Irayanti 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG  - Bank Mandiri memberikan bantuan berupa dukungan layanan kemoterapi bagi pasien yang sedang menjalani program pengobatan oleh Tim Onkologi terpadu Pusat Mata Nasional Rumah Sakit Mata Cicendo, Bandung.

Harapannya, bantuan ini dapat mendukung masyarakat, terutama yang kurang mampu, mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik, khususnya pasien retinoblastoma (kanker mata). 

Selain itu, ke depannya, Bank Mandiri  juga menyiapkan berbagai layanan perbankan yang akan bisa dimanfaatkan untuk pengembangan Pusat Mata Nasional Rumah Sakit Cicendo. 

Baca juga: Kembangkan Bisnis & Layanan Lebih Baik, Bank Mandiri Lanjutkan Transformasi Digital di HUT ke-23

Sebagai langkah awal, dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama e-Commerce antara Bank Mandiri dan Pusat Mata Nasional Rumah Sakit Mata Cicendo.

Pada kegitana penyerarahan bantuan, selain layanan kesehatan Kemoterapi, perseroan juga memberikan 400 paket bantuan nutrisi bagi tenaga kesehatan Pusat Mata Nasional Rumah Sakit Mata Cicendo, sebagai bentuk apresiasi Bank Mandiri atas pengabdian para tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada pasien.

Bantuan diserahkan oleh Regional CEO Bank Mandiri Region VI / Jawa 1 M. Wisnu Trihanggodo kepada Direktur Utama Pusat Mata Nasional Rumah Sakit Mata Cicendo Irayanti, di Bandung, Jawa Barat, Jumat (15/10). 

"Dukungan layanan kemoterapi dan bantuan nutrisi tenaga kesehatan ini merupakan wujud apresiasi Bank Mandiri kepada sektor layanan kesehatan di Kota Bandung. Kami berharap dukungan ini dapat mendorong peningkatan angka kesembuhan pasien kanker bola mata, khususnya yang kurang mampu, kata Wisnu dalam keterangannya, Jumat (15/10).

Baca juga: Buron 15 Tahun, Terpidana Korupsi Bank Mandiri Dibekuk Tim Gabungan Kejati Jabar

Wisnu melanjutkan, pihaknya menyadari sepenuhnya bahwa keberadaan Pusat Mata Nasional Rumah Sakit Mata Cicendo sangat vital dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat yang kurang mampu, apalagi saat ini Pusat Mata Nasional Rumah Sakit Mata Cicendo telah mengembangkan Layanan Unggulan Terpadu Retinoblastoma untuk tujuan tersebut.

“Ke depannya, Bank Mandiri kami juga menyiapkan berbagai layanan perbankan yang akan bisa dimanfaatkan untuk pengembangan Pusat Mata Nasional Rumah Sakit Cicendo, kata Wisnu. 

Untuk merealisasikan hal itu, pihaknya juga menandatangani perjanjian kerja sama e-Commerce antara Bank Mandiri dan Pusat Mata Nasional Rumah Sakit Mata Cicendo.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved