Breaking News:

DPRD Cimahi Panggil Penanggung Jawab Proyek Underpass Sriwijaya, Dianggap Kurang Koordinasi

DPRD Kota Cimahi melalui Komisi III akhirnya memanggil semua pihak yang terkait proyek pembangunan underpass Sriwijaya, Kota Cimahi, Rabu (6/10/2021).

Penulis: Kemal Setia Permana | Editor: Giri
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
DPRD Kota Cimahi melalui Komisi III akhirnya memanggil semua pihak yang terkait proyek pembangunan underpass Sriwijaya, Kota Cimahi, Rabu (6/10/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - DPRD Kota Cimahi melalui Komisi III akhirnya memanggil semua pihak yang terkait proyek pembangunan underpass Sriwijaya, Kota Cimahi, Rabu (6/10/2021).

Pemanggilan dilakukan untuk membahas progres pengerjaan pembangunan underpass dan dalam rangka menguatkan koordinasi.

Pemanggilan ini juga sekaligus untuk mengetahui sejauh mana kemajuan pembangunan dan kesulitan yang dihadapi pihak kontraktor dalam pembangunan underpass.

"Namun yang kami tekankan adalah koordinasi juga, karena selama ini koordinasi pihak kontraktor dengan kami tidak ada," ujar Ketua Komisi III DPRD Cimahi, Yus Rusnaya.

Yus Rusnaya juga menyindir pihak Pemkot Cimahi dan kontraktor yang tidak berkoordinasi dengan menyebutkan bahwa ketika mereka melakukan pengerjaan proyek, tak ada satupun laporan diberikan. Namun ketika ada masalah, baru pihak dewan yang repot. 

"Makanya penguatan koordinasi harus diperkuat ke depan," ujar Yus. (kemal setia permana) 

Baca juga: Lampu Taman di Jalan Raya Citepus Sukabumi Rusak, Sudah Miring, Bahayakan Pejalan Kaki

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved