Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

Sempat Saling Tuduh saat Penyidikan Kasus Subang, Keluarga Ingin Yoris dan Yosef Bertemu

Keluarga Tuti Suhartini (55) ingin berinisiatif mengadakan pertemuan Yoris (34) dan Yosef (55) pasca saling tuduh pada proses penyidikan.

Kolase Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati
hubungan Yosef dan Yoris selama pemeriksaan dalam kasus Subang 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Pihak keluarga Tuti Suhartini (55) ingin berinisiatif mengadakan pertemuan Yoris (34) dan Yosef (55) pasca saling tuduh pada proses penyidikan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Indra Zaenal, salah satu keluarga sekaligus Kepala Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Iya jadi supaya diluaran seolah-olah keluarga kami ini menyerang Pak Yosef tapi itu tidak benar, makannya secara inisiatif kami ingin mengajak bertemu ke Pak Yosef," ucap Indra di Subang, Selasa (5/10/2021).

Pasalnya, menurut Indra, banyak asumsi liar dari masyarakat yang tidak mendasar, sehingga membuat salah satu faktor hubungan dari Yoris dan Yosef tersebut sempat tidak harmonis.

Dengan demikian, saat ini pihak keluarga akan sepenuhnya mempercayakan semua penyelidikan dari kasus kematian Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) kepada pihak kepolisian.

"Kami mempercayakan semuanya sekarang ke pihak kepolisian, mudah-mudahan cepat terungkap," kata Indra.

Sudah hari ke 48 pasca meninggalnya Tuti dan Amalia meninggal secara tak wajar, pihak kepolisian masih terus berupaya untuk mengungkap kasus yang sudah menjadi sorotan publik ini.

Baca juga: Ini yang Dilakukan Polisi Setelah Bongkar Makam Amalia dan Tuti, Korban Perampasan Nyawa di Subang

Hubungan Yoris dan Yosef

Ramainya pemberitaan mengenai kasus pembunuhan ibu dan anak di subang membuat internal keluarga mereka terungkap ke publik.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved