Breaking News:

Saksi Kunci Kasus Subang Ungkap Konflik Tuti dan Istri Muda Yosef, Sampai Tak Rela Lakukan Ini

Urusan asmara menyeruak di kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu (24) dan ibunya, Tuti (56) di Kabupaten Subang yang belum terungkap hingga kini.

Tribun Jabar / Dwiki Maulana
Tim dari Bareskrim Polres saat di TKP kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu dan Tuti di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang, Kamis (16/9/2021) 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Urusan asmara menyeruak di kasus perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu (24) dan ibunya, Tuti (56) di Kabupaten Subang yang belum terungkap hingga kini.

Amalia Mustika Ratu dan Tuti meninggal pada 18 Agustus 2021. Mayatnya ditemukan di bagasi Toyota Alphard dengan kondisi mengenaskan.

Hingga Jumat (24/9/2021), Polres Subang yang dibantu Polda Jabar dan Bareskrim Polri belum bisa mengungkap siapa pelaku perampasan nyawa Amalia dan Tuti tersebut.

Di tengah belum terungkapnya kasus perampasan nyawa tersebut, berkembang berbagai spekulasi yang melatar belakangi kasus tersebu. Salah satunya urusan asmara.

Yoris (34), anak dari Tuti, mengakui soal konflik antara Tuti dengan Nyonya Mimin, istri muda dari Yosef (56). Yosef merupakan suami dari Tuti dan ayah dari Yoris dan Amalia.

Yoris yang merupakan saksi kunci itu mengatakan, ibunya tidak pernah mau dan rela Toyota Alphard digunakan oleh istri muda Yosef.

"Karena memang mobil itu enggak mau dipinjamkan atau dipakai sama Mimin (istri muda Yosef) sebenernya sih itu," ungkap Yoris, Jumat (24/9/2021).

Yoris menyebut Tuti pernah berbicara bahwa mobil mewah itu tidak akan bisa berjalan apabila digunakan oleh orang lain.

Menurut Yoris, sebelum ibunya meninggal secara mengenaskan itu, Tuti pernah bersumpah apabila mobil digunakan orang lain, mobil tersebut tidak akan bisa jalan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved