Breaking News:

Doa Malam Jumat dari Warga Jalan Cagak Untuk Polisi dan Amalia Kasus Subang, Kecam Tindakan Pelaku

Ratusan warga Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang mendoakan agar misteri perampasan nyawa Amalia dan Tuti terungkap

Doa bersama untuk mendiang Tuti dan Amalia korban kasus Subang 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Ratusan warga Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang mendoakan agar misteri perampasan nyawa Amalia Mustika Ratu dan Tuti pada 18 Agustus 2021 segera terungkap.

Nana (46), warga Kampung Ciseuti, turut mengikuti perkembangan penyelidikan kasus itu. Pekan ini, kasus tersebut sudah memasuki pekan ketiga. 

"Saya turut prihatin dengan kejadian itu, saya memang tidak terlalu kenal sama keduanya tapi saya ingin mendoakan," kata Nana kepada Tribunjabar di tempat pengajian, Kamis (9/9/2021) malam.

Nana mengaku terus mengikuti perkembangan dari kasus kematian Tuti serta Amalia melalui berita-berita yang beredar di masyarakat. Dia juga mendoakan Polres Subang diberi kemudahan dalam bertugas dan berharap agar kasus ini cepat terungkap.

"Saya juga ikut mendoakan polisi supaya kasusnya cepat terungkap dan dimudahkan dalam bertugas," ujarnya.

Sementara itu, Nana juga menilai bahwa pelaku yang sudah menghabisi nyawa dari sosok ibu dan anak tersebut sangat keji dan patut untuk dihukum seberat-beratnya.

"Kalo saya lihat sih sadis banget mereka dibunuh terus ditumpuk juga kan didalam bagasi mobilnya," katanya.

Baca juga: Kasus Subang, Kuasa Hukum Sebut Yosef Tidak Suruh Orang Untuk Habisi Nyawa Anak dan Istrinya

Doa Bersama Diliputi Suasana Emosional

Pada doa bersama di malam Jumat itu, turut hadir dari keluarga Amalia dan Tuti. Salah satunya Yoris, kakak dari Amalia dan anak dari Tuti. Turut hadir Yeti Mulyati (60), kakak dari Tuti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved