Breaking News:

Percepatan Vaksinasi di Cianjur, Seribu Pelajar SMAN 1 Ciranjang Mulai Divaksin Covid-19

Kapolres mengimbau kepada para pelajar, meskipun telah divaksin bukan berarti bebas seperti sebelum pandemi. Tetap patuhi protokol kesehatan dan 5M

Penulis: Ferri Amiril Mukminin | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa/dokumentasi Humas Polres Cianjur
Vaksinasi Covid-19 di SMAN 1 Ciranjang, Kabupaten Cianjur 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Polres Cianjur kembali menggelar kolaborasi vaksinasi untuk menangani pandemi Covid-19. Vaksinasi untuk pelajar menjadi salah satu percepatan vaksinasi khususnya untuk menyambut pembelajaran tatap muka.

“Vaksinasi dalam rangka Menyambut Kemerdekaan RI ke-76 merupakan langkah Polres Cianjur bersama SMAN 1 Ciranjang guna mendukung program vaksinasi Covid-19 untuk mencapai herd immunity (kekebalan komunitas) agar segera tercapai di hari kemerdekaan, bisa hidup normal lagi,” ujar Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, di SMAN 1 Ciranjang, Senin (16/8/2021).

Kapolres mengimbau kepada para pelajar, meskipun telah divaksin bukan berarti bebas seperti sebelum pandemi. Tetap patuhi protokol kesehatan dan 5M.

Polres Cianjur sendiri menargetkan 1.000 pelajar SMAN 1 Ciranjang untuk divaksin, dalam pelaksananya dibagi menjadi 4 hari, hal tersebut di lalukan agar tidak terjadi kerumunan.

Di tempat yang sama turut hadir pula Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VI Prop Jabar, Endang Susilastuti.

“Saya ucapkan terimakasih kepada polres cianjur dan para siswa karena telah mau mendukung program vaksin, harapannya setelah di vaksin ini para siswa menjadi agen untuk mensosialiasikan kepada masyarakat betapa pentingnya untuk di vaksin Covid-19 ini," katanya

Baca juga: Perlu Diketahui Kaum Perempuan, Apakah Disuntik Vaksin Saat Menstruasi Berdampak Pada Siklus Haid?

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved