Breaking News:

PPKM Level 3 Diperpanjang di Ciamis Sudah Tidak Ada Penyekatan tapi Kondisi di Alun-Alun Begini

Diperlakukannya PPKM Level 3 Diperpanjang mulai Selasa (3/8) sampai Senin (9/8) ketentuannya tidak jauh berbeda dengan saat diberlakukannya PPKM Level

Penulis: Andri M Dani | Editor: Darajat Arianto
Tribun Jabar/Andri M Dani
Alun-alun Ciamis ditutup saat PPKM Darurat 

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS – Diberlakukannya PPKM Level 3 Diperpanjang mulai Selasa (3/8) sampai Senin (9/8) ketentuannya tidak jauh berbeda dngan saat diberlakukannya PPKM Level 3 dari Senin (26/7) sampai Senin (2/8) lalu.

“Tidak jauh berbeda, ketentuan-ketentuan PPKM Level 3 Diperpanjang sama saja dengan  PPKM Level 3” ujar Wabup Ciamis Yana D Putra kepada Tribunjabar.id dan wartawan seusai rakor Penanganan Covid-19 yang berlangsung di ruang ULP Setda Ciamis, Selasa (3/8) sore. Rakor yang dihadiri Sekda H Tatang dan unsur Forkopimda Ciamis tersebut secara vidcon mendengar arahan Gubernur Jabar dan pengumuman pemberlakuan PPKM Level 3 Diperpanjang.

Begitu Ciamis memberlakukan PPKM Level 3 mulai Senin (26/7) lalu, sudah tidak ada lagi tujuh titik penyekatan masuk Ciamis. “Demikian juga sekarang saat PPKM Level 3 Diperpanjang juga tidak ada titik penyekatan,” katanya.

Meski tujuh titik penyekatan masuk wilayah Ciamis kota sudah ditiadakan menurut Wabup Yana D Putra, Alun-Alun Ciamis dan tempat umum lainnya masih ditutup.

“Alun-Alun masih ditutup. PKL yang biasanya berjualan di kawasan Alun-Alun tetap tidak bisa berjualan di Alun-Alun. Sudah ditempatkan di lokasi sementara,” ujar Wabup Yana.

Rumah makan, warung nasi, pasar tradisional, pasar moderen tetap buka dengan pembatasan-pembatasan.

Beberapa hari terakhir  menurut Wabup Yana, tingkat keterisian bed di ruang isolasi di 5 rumah sakit rujukan Covid-19 di Ciamis ada penurunan yang signifikan.

ren tetap buka dengan pembatasan-pembatasan.

Beberapa hari terakhir  menurut Wabup Yana, tingkat keterisian bed di ruang isolasi di 5 rumah sakit rujukan Covid-19 di Ciamis ada penurunan yang signifikan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved