Breaking News:

Pejabat Ditreskrimum Polda Jabar Minta Kasus Tag Facebook ''Izin Lapak'' Diusut Tuntas

Kompol Sulaeman Salim, meminta kasus tag oleh akun Iwan Conthinue yang melampirkan foto Tramadol di laman pribadinya untuk diusut tuntas.

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Giri
Tribun Jabar/Dian Herdiansyah
Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jabar, Kompol Sulaeman Salim, meminta kasus Facebook yang menge-tag namanya dibongkar. 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Kota Sukabumi, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jabar, Kompol Sulaeman Salim, meminta kasus tag oleh akun Iwan Conthinue yang melampirkan foto berupa ratusan obat jenis Tramadol di laman pribadinya untuk diusut tuntas.

"Ini harus benar-benar diungkap siapa pelakunya, apakah ada hal-hal yang lain, dan agar tidak ada suudzon kepada siapa pun," ucapnya, Rabu (23/6/2021).

Mantan orang pejabat nomor dua di Kepolisian Resor Sukabumi Kota ini mendorong langkah yang ditempuh oleh Iwan Rabani.

Iwan Rabani mendatangi Polres Sukabumi Kota untuk memberikan klarifikasi dan melaporkan kembali kejadian ini kepada pihak kepolisian. 

“Kalau memang yang mempunyai akun itu merasa di-hack, laporkan saja, jangan diam agar kebenaran bisa ditegakkan,” jelas Sulaiman.

Menurut Sulaiman, dia sudah bertemu dengan pemilik akun tersebut. Namun sang pemilik akun, Iwan Rabani, mengaku tidak tahu sama sekali persoalan itu.

Apalagi terkait keterlibatan kelompok motor.

Pemilik akun Facebook Iwan Conthinue, Iwan Rabani, memberikan penjelasan terkait postingan yang menandai Kompol Sulaeman Salim, Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jabar.
Pemilik akun Facebook Iwan Conthinue, Iwan Rabani, memberikan penjelasan terkait postingan yang menandai Kompol Sulaeman Salim, Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jabar. (Tribun Jabar/Dian Herdiansyah)

Baca juga: Akun FB Iwan Conthinue yang Tag Pejabat Polda Jabar Izin Jual Obat Terlarang Tiba-tiba Lenyap

"Tidak tahu sama sekali, malah kondisinya dia lagi kerja di Bekasi. Kita ini sama-sama akhirnya jadi korban," ucapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved