Breaking News:

Di Balik Keluarga Jalan Kaki Gombong-Bandung, Ibu Dani Malu, Minta Anaknya Dipulangkan Saja ke Medan

Ibu dari Dani, Iilis Suryani (56), mengaku sangat malu karena anaknya Dani dan keluarganya belakangan viral diperbincangkan

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Seli Andina Miranti
Lilis Suryani (56) dan Fitria Anisa (18) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Orang tua dan adik Dani Rahmat (39) yang mengaku terpaksa mudik jalan kaki dari Gombong bersama istrinya Masitoh Ainun (36) dan kedua anaknya yang masih balita, dari Jawa Tengah menuju Bandung, mengaku sangat malu.

Ibu dari Dani, Lilis Suryani (56), mengaku sangat malu karena anaknya Dani dan keluarganya belakangan viral diperbincangkan baik di media sosial atau media mainstream.

"Ibu mah, isin pisan meni dugi ka kitu (malu banget sampai seperti itu) kalau bisa gak usah viral. Ibu gak pernah nyuruh seperti itu," kata Lilis, saat ditemui di rumahnya yang sederhana, di Kampung Bojong Sayang, RW 1, RT 3, Desa Pananjung, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Minggu (9/5/2021).

Lilis mengungkapkan, meski ia tak mampu tapi masih punya harga diri tidak, seperti itu. Hal yang dilakukan Dani dan Masitoh.

"Walau saya sudah tua, dan tak punya apa-apa, saya masih mampu kerja, menjahit," kata Lilis, yang terlihat berkaca-kaca.

Memang di rumah bagian belakangnya, terdapat mesin jahit. Di rumah sederhana berdinding bilik berukuran sekitar 6x4 meter itu Lilis dan anaknya tinggal.

Lilis mengungkapkan, Dani dan Istrinya minggu lalu sempat datang kerumahnya, namu kembali pergi.

"Lalau dia pergi lagi, gak tau seperti itu, saya taunya mau ke kontrakkannya saja," tuturnya.

Baca juga: Kaget Dengar Kabar Anak, Mantu dan Cucunya Jalan Kaki Gombong-Bandung, Ibu Dani: Malu Banget

Tiba-tiba, kata Lilis, dapat kabar viral yang dilakukan oleh anak pertamanya itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved