Breaking News:

Mau Mudik ke Sumedang? Pikir-pikir Lagi, Ada 12 Pos Penyekatan, Dijaga dari Ujung ke Ujung

Pos penyekatan disiapkan dari mulai Kecamatan Jatinangor yang masuk perbatasan Kabupaten Sumedang-Bandung hingga perbatasan Sumedang-Majalengka

Penulis: Hilman Kamaludin | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa
Daftar pos penyekatan pemudik di Kabupaten Sumedang 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Anggota Polres Sumedang telah menyiapkan sebanyak 12 pos penyekatan untuk antisipasi kedatangan pemudik saat penerapan larangan mudik mulai 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.

Pos penyekatan tersebut disiapkan dari mulai Kecamatan Jatinangor yang masuk perbatasan Kabupaten Sumedang-Bandung hingga perbatasan Sumedang-Majalengka.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, mengatakan, sebelum melaksanakan penyekatan ini pihaknya sudah melakukan pengecekan ke beberapa pos penyekatan.

"Sebelum melaksanakan Ops Ketupat kami perlu melakukan pengecekan lokasi untuk pos penyekatan bagi pemudik yang akan masuk ke Wilayah Sumedang," ujar Eko melalui pesan singkat, Sabtu (1/5/2021).

Eko mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan pos penyekatan di tiga wilayah Sumedang yakni di perbatasan Kecamatan Tomo dengan Majalengka.

Kemudian Kecamatan Jatinunggal yang akan di tempatkan pos di wilayah Krisik, Kecamatan Jatinunggal dan Kecamatan Cibugel yang berbatasan dengan Kabupaten Garut tepatnya di Desa Buana Kecamatan Cibugel.

Baca juga: Jeritan Sopir Travel Indramayu Soal Larangan Mudik, Ekonomi Anjlok, Takut Anak Istri Mati Kelaparan

"Di Sumedang ada 12 (Pos Penyekatan)," kata Eko.

Berikut 12 titik pos penyekatan yang diterima Tribun Jabar dari Polres Sumedang :

1. Pos Penyekatan Cibeusi Jatinangor (Di bawah tugu selamat datang Kabupaten Sumedang)

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved