Breaking News:

VIDEO Mayat Bayi Dalam Kardus Dibungkus Plastik Ditemukan di Pasar Cibadak Sukabumi

Sejumlah warga di Pasar Cibadak, Kabupaten Sukabumi, dikejutkan dengan penemuan mayat bayi perempuan di dalam kardus dan dibungkus plastik.

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi 

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Sejumlah warga di Pasar Cibadak, Kabupaten Sukabumi, dikejutkan dengan penemuan mayat bayi perempuan di dalam kardus dan dibungkus plastik

Berdasar informasi diperoleh, mayat bayi perempuan tersebut ditemukan oleh seorang pedagang kopi Senin (26/4/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. 

Kepala Unit Pasar Cibadak, Darwis, mengaku, pihaknya mendapatkan laporan terkait adanya penemuan mayat bayi perempuan tersebut dari sejumlah pedagang sekitar. 

"Dari pagi juga warga pasar sudah mencurigai dengan kardus tersebut dan akhirnya melapor. Lalu pas dibuka ternyata di dalam kardus dan dibungkus platik itu merupakan bayi yang sudah meinggal," kata Darwis pada wartawan di Pasar Cibadak, Senin (26/4/2021)

Ia mengatakan, pihaknya langsung melakukan laporan ke Mapolsek Cibadak, terkait penemuan mayat bayi dalam kardus tersebut. 

"Saat itu juga kami langsung melakukan laporan, dan tadi juga mayat itu langsung diamankan dan dilakukan olah TKP," katanya. 

Baca juga: Dua Pemain Persib Masuk Best Eleven, Tak Ada Nama Frets Butuan yang Jadi Nominator Pemain Terbaik

Baca juga: KRONOLOGI Pengemudi Ojol Kehilangan Anak Selamanya, Berawal dari Kiriman Sate Perempuan Misterius

Panit Reskim Polsek Cibadak, Ipda Sapri, mengungkapkan, pihaknya mendapatkan laporan terkait penemuan mayat bayi tersebut sekitar pukul 14.00 WIB dari kepala pasar dan pedagang lainnya. 

"Menurut sejumlah warga, kardus ditutup dengan plastik itu sudah ada dari pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Namun warga baru berani membukanya pada siang. Setelah dibuka ternyata berisi mayat bayi perempuan," katanya. 

Baca juga: Pebalap Liar Menangis Saat Terjaring Razia di Indihiang Tasikmalaya, Orang Tua Dipanggil Polisi

Baca juga: Gempa Malang Picu Kerusakan, Padahal Skala Getaran Hanya 5 MMI, Ini Penjelasan Pakar Gempa

"Mayat bayi perempuan itu sudah kami bawa kerumah rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum," katanya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul VIDEO Mayat Bayi Dalam Kardus Dibungkus Plastik Ditemukan di Pasar Cibadak Sukabumi, https://jabar.tribunnews.com/2021/04/27/video-mayat-bayi-dalam-kardus-dibungkus-plastik-ditemukan-di-pasar-cibadak-sukabumi
Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: Giri
Video Editor: Wahyudi Utomo

Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved