Breaking News:

Persib Bandung

Bek Persija Jakarta Otavio Dutra Sebut Persib Bandung Tim Kuat di Piala Menpora

Otavio Dutra memberikan pujian Persib Bandung yang menjadi lawan Persija Jakarta di final Piala Menpora

media persija jakarta
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra (tengah) menjalani latihan didampingi dua pemain seleksi Thiago Apolina Pereira (kanan) dan Maike Henrique Irine De Lima (kiri) di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. (media persija) 

TRIBUNJABAR,ID- Menjelang El Clasico Persija Jakarta lawan Persib Bandung, Otavio Dutra sempat memuji perjalanan Maung Bandung di Piala Menpora 2021.

Pujian Otavio Dutra untuk Persib Bandung terutama karena mampu melewati adangan PSS Sleman di semifinal. Menurutnya, Pangeran Biru dan Super Elang Jawa merupakan dua tim kuat di turnamen pramusim ini.

Berkat keunggulan agregat 3-2 atas PSS Sleman itulah Persib Bandung lolos ke final Piala Menpora dan menantang Persija Jakarta.

Otavio Dutra dan kawan-kawanmampu melaju ke final setelah berhasil mengalahkan PSM Makassar di semifinal Piala Menpora 2021 dengan skor 4-3 lewat babak adu penalti.

Rencananya, pertarungan final Piala Menpora 2021 dilakukan dengan sistem dua leg. Laga pertama Persija vs Persib akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 22 April 2021.

Leg kedua akan tersaji di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021). Di partai penutup turnamen ini, Persib Bandung tampil sebagai tuan rumah.

Baca juga: Jelang Persija Jakarta vs Persib Bandung, Sudirman Minta The Jak Tetap Fanatik

Baca juga: Prediksi Bobotoh Geulis Indramayu, Persib Bandung 2 Persija Jakarta 0, Gol Wander Luiz & Ezra Walian

Waktu kick-off kedua laga tersebut sama-sama pukul 20.30 WIB.

Menyambut final Piala Menpora itu, Otavio Dutra merasa bahagia apalagi pemain naturalisasi berlabel timnas Indonesia tersebut sudah mampu membantu Persija Jakarta melangkah ke final dua kali.

Sebelumnya Otavio Dutra melaju ke final Piala Gubernur Jatim 2020 bersama Persija Jakarta, namun tumbang di partai puncak melawan Persebaya Surabaya dengan skor 1-4, 20 Februari 2021.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved