Breaking News:

Persib Bandung

Prediksi Bobotoh Geulis Indramayu, Persib Bandung 2 Persija Jakarta 0, Gol Wander Luiz & Ezra Walian

Euis menilai pertandingan akan sedikit sulit bagi Persib Bandung, namun pada akhirnya Victor Igbonefo dkk akan mengalahkan Persija Jakarta.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Istimewa
Bobotoh geulis asal Indramayu, Euis Yulian, memprediksi Persib Bandung bisa mengalahkan Persija Jakarta 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Bobotoh geulis asal Indramayu, Euis Yulian, memprediksi Persib Bandung bisa mengalahkan Persija Jakarta pada pertandingandi leg pertama final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Euis menilai, pertandingan akan sedikit sulit bagi Persib Bandung, namun pada akhirnya Victor Igbonefo dkk akan mengalahkan Persija Jakarta.

"Prediksi saya untuk pertandingan Persija vs Persib 0-2. Melihat pertandingan Persib Bandung yang sebelumnya saya rasa pertandingan kali ini akan mendapatkan hasil lebih maksimal. Semoga ya," ujar Euis kepada Tribun Jabar melalui aplikasi WhatsApp, Rabu (21/4/2021).

Sementara itu, Euis menilai Ezra Walian dan Wander Luiz akan mencetak gol pada pertandingan melawan Macan Kemayoran.

"Ezra Walian dan Wander Luiz, saya yakin, bakal kembali mencetak gol. Di pertandingan sebelumnya, keduanya bermain cukup bagus," ucapnya.

Penyerang Persib Bandung Ezra Walian melakukan selebrasi seusai membobol gawang PS Sleman di semifinal kedua Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam. Berkat golnya skor menjadi 1-1 sehingga Persib lolos langsung ke final untuk jumpa Persija Jakarta.
Penyerang Persib Bandung Ezra Walian melakukan selebrasi seusai membobol gawang PS Sleman di semifinal kedua Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam. Berkat golnya skor menjadi 1-1 sehingga Persib lolos langsung ke final untuk jumpa Persija Jakarta. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Baca juga: Sudirman Sebut Persija Jakarta Tahu Kelemahan Persib Bandung, Minta Riko Simanjuntak Cs Eksploitasi

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta vs Persib Bandung, El Clasico di Final Piala Menpora

Perjalanan Persib Bandung relatif mulus sampai babak final karena tidak tersentuh kekalahan. Dari enam laga sejak fase grup sampai semifinal, Maung Bandung bisa memetik empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Dalam laga leg pertama final Piala Menpora, Persib Bandung akan berusaha untuk meneruskan, setidaknya, dua rekor di turnamen ini yakni tak terkalahkan dan selalu mencetak gol di setiap laga.

Maung Bandung bisa mengandalkan Wander Luiz, Frets Butuan, dan Ezra Walian yang sejauh ini ada lima besar daftar top skor Piala Menpora. 

link live streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung >>>

link live streaming final Piala Menpora 2021 >>>

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved