Breaking News:

Persib Bandung vs Persija Jakarta

Jelang Persib Bandung vs Persija, Ezra Walian Ingin Maung Bandung Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Ezra Walian bertekad membawa Persib Bandung tak terkalahkan di Piala Menpora ketika menghadapi Persija Jakarta besok.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Penyerang Persib Bandung Ezra Walian melakukan selebrasi seusai membobol gawang PS Sleman di semifinal kedua Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam. Berkat golnya skor menjadi 1-1 sehingga Persib lolos langsung ke final untuk jumpa Persija Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama babak final Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Kamis (22/4/2021).

Bomber andalan Maung Bandung, Ezra Walian menyebut Macan Kemayoran merupakan lawan yang tangguh dan sudah terbukti sepanjang turnamen pramusim Piala Menpora.

Namun ia juga menilai Persib Bandung cukup tangguh di turnamen pramusim ini dan belum terkalahkan hingga kini.

Baca juga: Persib Bandung vs Persija Jakarta LIVE STREAMING TV Bersama di Indosiar, Cek Jamnya di Sini

Baca juga: Final Piala Menpora 2021 Persib Bandung vs Persija Jakarta Akan Dongkrak Rating Televisi

"Menurut saya Persija adalah klub yang bagus dan itu sudah mereka tunjukan di turnamen, tapi kami juga tim yang sangat bagus. Kami adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan," ujar Ezra Walian, dalam sesi jumpa pers virtual sebelum pertandingan, Rabu (21/4/2021).

Secara persiapan, mantan pemain PSM Makassar tersebut menyebut tidak ada masalah.

Persib dikatakan Ezra siap tempur untuk menghadapi Marko Simic dkk.

"Seperti yang pelatih katakan, kami sudah siap, kami mempersiapkan diri kami dengan baik, melakukan recovery dengan baik juga," katanya.

Di samping itu, Ezra menilai pertandingan Persib melawan Persija akan sangat menarik untuk disaksikan oleh para suporter.

Selebrasi Ezra Walian setelah membobol gawang Persebaya Surabaya di 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021).
Selebrasi Ezra Walian setelah membobol gawang Persebaya Surabaya di 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021). (tribun jogja)

Selain berebut untuk menjadi juara, partai yang disebut-sebut sebagai el classico-nya Indonesia itu mempertaruhkan gengsi.

"Saya rasa ini akan menjadi laga yang menarik bagi suporter, kami ingin memberi mereka pertunjukkan itu, semoga kami bisa menunjukkan sepak bola yang bagus, dan hasilnya juga bagus untuk kami," kata pemain yang sudah mempersembahkan tiga gol untuk Persib di Piala Menpora ini.

Baca juga: Besok Leg Pertama Persib Bandung vs Persija, Ini Komentar Robert Alberts Soal Partai Final

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved