Breaking News:

VIDEO Hari Raya Nyepi Dimanfaatkan Oleh Warga Untuk Berlibur ke Kebun Binatang Bandung

Libur akhir pekan yang bertepatan dengan Hari Raya Nyepi dimanfaatkan oleh warga untuk berlibur, salah satunya ke Bandung Zoological Garden.

Penulis: Gani Kurniawan | Editor: yudix

TRIBUNJABAR.ID, KOTA BANDUNG - Gani Kurniawan

Pengunjung mengisi liburan di Kebun Binatang Bandung atau, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Minggu (14/3/2021).

Libur akhir pekan yang bertepatan dengan Hari Raya Nyepi dimanfaatkan oleh warga untuk berlibur, salah satunya ke Bandung Zoological Garden.

Kunjungan wisatawan ke kebun binatang yang berada di pusat Kota Bandung itu mengalami lonjakan berarti dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

TRIBUNJABAR.ID, KOTA BANDUNG - Bandung Zoological Garden atau Kebon Binatang (Bonbin) Bandung akhirnya membebaskan para wisatawan untuk berkunjung tanpa kewajiban menyertakan surat keterangan telah mengikuti rapid test antigen dengan hasil negatif.

Marketing Communication Bandung Zoo, Sulhan Syafi'i, menegaskan hal tersebut, Rabu (23/12). Ia mengatakan, tingginya biaya yang diperlukan untuk menjalani rapid test menjadi alasan utama.

"Untuk saat ini kami mohon maaf sekali belum bisa berlakukan aturan tersebut (wajib rapid test antigen) bagi wisatawan yang berkunjung," ujar Sulhan saat dihubungi Tribun melalui telepon.

Baca juga: Inilah Syarat Masuk ke Kota Bandung Saat Libur Akhir Tahun, Harus Tunjukkan Hasil Rapid Test Antigen

Baca juga: Pemkot Bandung akan Gelar Rapid Test Antigen ke Pengunjung Mall, Hotel, hingga Restoran

"Apalagi selama ini dominasi kunjungan wisatawan yang datang ke sini saat momen liburan, 60 persennya merupakan pengunjung dari luar Kota Bandung, sedangkan wisawatan dari dalam Kota Bandung jarang," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved