Breaking News:

BARU SAJA TERJADI, Grosir Terbakar di Jalan Raya Sadang-Subang, Api Langsung Membesar

Sebuah bangunan yang dijadikan grosir di Jalan Raya Sadang-Subang hangus terbakar, Rabu (20/1/2021)

istimewa
Grosir Terbakar di Jalan Raya Sadang-Subang, Api Langsung Membesar 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Sebuah bangunan yang dijadikan grosir di Jalan Raya Sadang-Subang hangus terbakar, Rabu (20/1/2021) pukul 19.30.

Kasi Ops pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Purwakarta, Rian mengatakan kebakaran terjadi pukul 19.30 WIB, dipicu kebocoran pada kabel dan kondisi basah sehingga terjadi arus pendek alias korsleting listrik.

"Laporan yang kami terima kebakaran ini terjadi pukul 19.30 WIB karena adanya korsleting listrik. Alhamdulillah respon tim kami baik sehingga bisa dengan cepat ditangani," ujarnya. 

Adapun kendala yang dihadapi saat proses pemadaman, Rian mengaku hanya berada saat menuju lokasi kejadian karena berbarengan di waktu padatnya volume kendaraan.

Baca juga: Tahap Pertama, Kabupaten Subang Dapat Jatah 4.300 Dosis Vaksin Covid-19, Disuntikkan 25 Januari

"Alhamdulillah kami hanya butuh waktu setengah jam dan sekarang sudah proses pendinginan. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini," ucapnya. 

Sementara itu, pemilik grosir bernama Ahmad Arifin (33) menuturkan ia tak mengetahui secara jelas awal mula sumber api. Namun, pertama kali api diketahui oleh karyawannya.

"Awalnya itu karyawan saya mau wudlu lalu melihat ada api. Dan api itu langsung membakar di bagian ruangan tisu. Prosesnya sangat cepat sekali," katanya. 

Baca juga: Daftar Mantan Pacar Amanda Manopo yang Mengaku Sudah Pernah Menikah, dengan Siapa?

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved