Breaking News:

Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Begini Posisi Para Penumpang Korban Kecelakaan Maut Tol Cipali KM 78, 10 Korban Meninggal dan 2 Luka

Bus elf bernomor polisi G 1261 D membawa penumpang sebanyak 11 orang dengan di dalam bagian belakang mobil terdapat motor dan mesin jenset

muhamad nandri prilatama/tribunjabar
Kecelakaan beruntun maut terjadi di ruas Tol Cipali KM 78 jalur A 9, Senin (30/11/2020). Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA - Kecelakaan beruntun berujung maut melibatkan tiga kendaraan, di antaranya bus elf dan dua tronton. Kecelakaan maut di Tol Cipali KM 78 ini terjadi Senin (30/11/2020) pukul 03.00 WIB. Dalam kejadian ini 10 orang di antaranya meninggal dunia dan dua orang alami luka.

Kanit Laka Polres Purwakarta, Ipda Jamal Nasir, menerangkan, bus elf bernomor polisi G 1261 D membawa penumpang sebanyak 11 orang dengan di dalam bagian belakang mobil terdapat motor dan mesin jenset.

"Iya bus elf ada 11 penumpang dan satu sopir. Di dalamnya juga ada motor juga mesin jenset," katanya.

Adapun posisi duduk para penumpang yang menjadi korban berdasarkan keterangan kepolisian, antara lain:

Pengemudi bus elf bernama Tutur Ehwan Setiawan (43) warga Dusun Sukorejo RT 3/2, Kecamatan Kesesi, Pekalongan (meninggal dunia). Duduk di samping sopir di bagian tengah ialah Sumitri (59) warga Kampung Babakan, Pemalang (meninggal dunia) dan Maura (4) ikut Sumitri turut meninggal.

Selanjutnya, di bagian kiri depan ada Afrizal (45) warga Jorong Kuto Tuo, Desa Salimpaung (meninggal). Kemudian, di tempat duduk penumpang belakang sopir bagian kanan ditempati Kiswoyo (38) warga Petanjungan RT 4/3, Kecamatan Petarukan, Pemalang (meninggal). Lalu, di bagian tengah kanan ada Sudirjo (47) warga Desa Sukorejo RT 13/7, Kecamatan Kesesi, Pekalongan (meninggal).

Berikutnya, bagian tengah kiri ada Rasbo Wibowo (55) warta Dusun Semangu RT 3/1, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pekalongan (meninggal).

"Jok penumpang kedua bagian kanan Vina (25), tengah Maulana (30). Keduanya meninggal juga. Sedangkan bagian kirinya Topan Pangestu (20) alami luka-luka. Terakhir, di jok penumpang ke 3, diisi oleh Saepudin Juhri (41) dia meninggal," katanya.

Baca juga: CERITA Anak Korban Kecelakaan Tol Cipali, Tiba-tiba Dapat Kabar Duka: Ibu Pulang dari Menengok Cucu

Baca juga: UPDATE Kecelakaan Maut Tol Cipali, Ada Motor di Elf, Bocah 5 Tahun Masuk Daftar 10 Korban Tewas

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved