Breaking News:

PAN Optimis Menangkan Pilkada, Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari Berpesan Ini untuk Kadernya

Dari 8 kabupaten/kota di Jawa Barat  yang menyelenggarakan Pilkada 2020 (Pilkada Serentak) PAN optimis menang  di 3 daerah

tribunjabar/nazmi abdurrahman
Desy Ratnasari 

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS – Dari 8 kabupaten/kota di Jawa Barat  yang menyelenggarakan Pilkada 2020 (Pilkada Serentak) PAN optimis menang  di 3 daerah.

“Untuk 3 daerah, calon yang kami usung bersama partai koalasi sudah aman. Optimis menang,” ujar Ketua DPW PAN Jawa Barat periode 2020-2025, Hj Desy Ratnasari Msi MPSi kepada Tribun usai kegiatan silaturahmi dengan pengurus DPD PAN Kabupaten Ciamis, anggota Fraksi PAN DPRD Ciamis dan pengurus DPC PAN dari seluruh kecamatan di Ciamis, Sabtu (21/11) sore.

Pada kesempatan tersebut Hj Desy Ratnasari didampingin Ketua Fraksi PAN DPRD Jabar, Ir H Heri Dermawan dan Ketua DPD PAN Ciamis, Yana D Putra.

Baca juga: Akan Jalani Debat Pilkada Kabupaten Sukabumi, Ini Persiapan Cawabup Iman Adinugraha

Silaturahmi yang berlangsung Hotel Th-e Priangan Ciamis tersebut hanya dibatasi untuk 50 kader dan berlangsung dengan protokol kesehatan. 

Namun Desi enggan menyebut  3 daerah yang akan dimenangkan paslon yang diusung PAN dan partai koalisinya.

“ Atas nama keadilan saya tidak akan menyebut 3 nama daerah tersebut. Kalau saya sebut, nanti kader di 5 daerah yang lain tidak bekerja keras,” katanya.

Baca juga: Temuan IPRC pada Pilkada Serentak di Jawa Barat, Soal Netralitas ASN hingga Hoax

Meski di 3 daerah PAN optimis paslon yang diusungnya menang, namun Desi meminta kader di 5 daerah lainnya tetap bekerja, bekerja marathon untuk memenangkan paslon yang diusung PAN bersama partai koalasi.

“Tetap harus bekerja keras, kerja marathon mengingat tanggal 9 Desember (hari H pencoplosan) sudah dekat,” ujar artis pelantun lagu “Tenda Biru” tersebut.

Selain Pilkada Serentak di 8 daerah, DPW PAN Jabar menurut Desy juga memantau pelaksanaan Pilkades Serentak di Ciamis yang akan digelar tanggal 19 Desember, setelah usai Pilkada Serentak 2020.

Dari 143 desa di Ciamis yang mengikuti Pilkades Serentak tersebut tentu ada kader dan simpatisan PAN yang menjadi calon kades.

Baca juga: Surat Suara Pilkada Pangandaran yang Rusak Akan Dibakar

Halaman
12
Penulis: Andri M Dani
Editor: Siti Fatimah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved