Tak Kunjung Ada Keluarga yang Mengambil, Jenazah Wanita yang Diduga Dibakar Temannya Dimakamkan

Tak kunjung ada keluarga yang mengambil, jenazah perempuan yang dibakar dimakamkan.

tribunjabar/fauzi noviandi
RSUD Dr R. Syamsudin 

Laporan Kontributor Kota Sukabumi, Fauzi Noviandi

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi menguburkan jenazah wanita yang terbakar di Taman Pemakaman Umum (TPU) Taman Rohmat Kota Sukabumi.

Humas RSUD R Syamsudin Kota Sukabumi, Muhammad Yusuf Ginanjar, mengatakan, jenazah perempuan yang terbakar di Kompleks Pasar Tipar, Kota Sukabumi, telah dimakamkan pada Kamis, (21/5/2020) kemarin.

"Jenazahnya sudah dimakamkan kemarin oleh pihak Rumah Sakit, setelah dilakukan pemeriksaan autopsi yang hasilnya langsung diserahkan ke pihak Polres Kota Sukabumi," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (22/5/2020).

Menurutnya, jenazah perempuan yang minim dengan identitas itu dikuburkan oleh pihak rumah sakit karena, sampai saat ini tidak ada kabar dari keluarga atau kerabatnya.

"Hingga sampai saat belum ada kabar dari keluarganya, sehingga kami langsung menguburkan jenazah wanita yang mengalami luka bakar sampai 90 persen itu," katanya

Sebelumnya diberitakan seorang perempuan terbakar di Kompleks Pasar Tipar, Kota Sukabumi, yang diduga dilakukan oleh temannya sendiri beberapa hari lalu.

Setelah mendapatkan perawatan intensif wanita yang berumur sekitar 30 tahun tersebut dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu, (16/5/2020) kemarin. Karena mengalami luka bakar dibagian wajah, dada hingga tangan sampai 90 persen.

Hingga saat ini pihak Polres Kota Sukabumi belum dapat dikonfrimasi terkait perkembangan penyelidikan wanita yang terbakar hingga meninggal dunia itu. 

Disdagin Kota Bandung Sudah Sidak ke Toserba Yogya, Begini Hasilnya

Penulis: Fauzi Noviandi
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved