UPDATE Covid-19 di Kota Tasikmalaya, Jumlah Terus Meningkat, ODP 148 Orang PDP 12 Orang

Jumlah warga berstatus orang dalam pemantauan (ODP) di Kota Tasikmalaya terus meningkat jadi

tribunjabar/firman suryaman
Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Jumlah warga berstatus orang dalam pemantauan (ODP) di Kota Tasikmalaya terus meningkat jadi 148 orang. Begitu pula berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 12 orang.

Data yang dihimpun Tribun dari Bale Kota, Jumat (27/3), menyebutkan, dari 148 ODP sudah dinyatakan sembuh sebanyak 28 orang sehingga yang dipantau tinggal 120 orang.

Sedangkan dari 12 berstatus PDP tiga orang sudah dinyatakan negatif sehingga yang masih dirawat tinggal sembilan orang. Mereka menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit yang da di wilayah kota.

"Yang dinyatakan positif masih tetap satu orang. Kini dalam perawatan intensif di salah satu rumah sakit. Kami berharap pasien positif ini bisa segera membaik," kata Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman.

Masa Belajar di Rumah bagi Pelajar di Indramayu Diperpanjang Sampai 12 April 2020

Budi sendiri sepanjang siang hingga sore melakukan rapat tertutup dengan segenap unsur terkait penanganan penyebaran virus corona, termasuk TNI dan Polri, di ruang rapat Wali Kota.

Sementara upaya penyemprotan disinfektan tempat-tempat publik terus berlangsung, melibatkan BPBD, PMI serta instansi terkait.

Sejumlah petugas PMI menyemprotkan disinfektan di kampus SMA Negeri 5 Jalan Tentara Pelajar. Penyemprotan tidak mengganggu proses KBM karena seluruh siswa masih belajar di rumah.

Cegah Covid-19, Tempat Karaoke dan Hotel di KBB Sudah Ditutup, Semua Mematuhi Instruksi Bupati

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved