Mayat ABG di Gorong Gorong

Wawancara dengan Ibunda Delis, ABG yang Ditemukan Tewas di Gorong-gorong, Minta Pelaku Dihukum Mati

Pemakamannya di Lewo, Kecamatan Mangkubumi, kemarin, dihadiri ratusan pelajar SMP Negeri 6 beserta guru, kepala sekolah, dan warga.

Wawancara dengan Ibunda Delis, ABG yang Ditemukan Tewas di Gorong-gorong, Minta Pelaku Dihukum Mati
Tribun Jabar/Firman Suryaman
Wati Candrawati (46), ibunda Desi Sulistina (13) alias Delis, curiga putrinya yang ditemukan tewas di gorong-gorong meninggal secara tak wajar. 

TRIBUNJABAR.ID - Desi Sulistina, siswi SMP Negeri 6 Kota Tasikmalaya ditemukan tewas di dalam gorong-gorong di depan sekolahnya, Senin (27/1/2020).

Hingga sekarang belum diketahui siapa pelaku pembunuhan itu.

Seperti diketahui, Delis sempat berangkat sekolah, Kamis (23/1).

Sepulang sekolah Delis masih terlihat keluar sekolah bersama dua temannya.

Dua teman Delis pulang sedangkan ia berteduh di tempat foto kopi seberang sekolah.

Tempat foto kopi ini terletak tak jauh dari gorong-gorong tempat dia ditemukan.

Penemuan mayat Desi Sulistina (13) alias Delis, siswi kelas VII SMP Negeri 6 Kota Tasikmalaya yang ditemukan tewas di dalam gorong-gorong depan sekolah, Senin (28/1/2020) sore masih menjadi misteri.
Penemuan mayat Desi Sulistina (13) alias Delis, siswi kelas VII SMP Negeri 6 Kota Tasikmalaya yang ditemukan tewas di dalam gorong-gorong depan sekolah, Senin (28/1/2020) sore masih menjadi misteri. (TribunJabar.id/Firman Suryaman)

Namun, sejak itu keberadaan Delis tidak diketahui.

Delis sempat dikabarkan menemui ayah kandungnya yang sudah bercerai dengan sang ibu.

Kini, lokasi ditemukannya jasad Desi Sulistina (13) alias Delis di gorong-gorong depan sekolahnya di SMP Negeri 6 Jalan Cilembang, Kota Tasikmalaya, masih dipenuhi taburan bunga, Rabu (29/1).

Pemakamannya di Lewo, Kecamatan Mangkubumi, kemarin, dihadiri ratusan pelajar SMP Negeri 6 beserta guru, kepala sekolah, dan warga.

Seorang pelajar melintas di lokasi ditemukannya jasad Delis (13) yang dipenuhi taburan bunga, di atas gorong-gorong depan sekolahnya, SMP Negeri 6, Jalan Cilembang, Kota Tasikmalaya, Rabu (29/1/2020).
Seorang pelajar melintas di lokasi ditemukannya jasad Delis (13) yang dipenuhi taburan bunga, di atas gorong-gorong depan sekolahnya, SMP Negeri 6, Jalan Cilembang, Kota Tasikmalaya, Rabu (29/1/2020). (Tribun Jabar/Firman Suryaman)
Halaman
123
Penulis: Firman Suryaman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved