Jadi Raja Kuota, Smartfren Berikan Keuntungan Ini kepada Konsumen

Smartfren kembali memantapkan diri sebagai raja "Paket Unlimited Full 4G" dengan meluncurkan varian terbaru yaitu Super 4G Unlimited Lite.

Jadi Raja Kuota, Smartfren Berikan Keuntungan Ini kepada Konsumen
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Regional Head Smartfren Jabar, Edward Bambang (kedua kanan) memperkenalkan kartu perdana dan voucer terbaru Smartfren Super 4G Unlimited Lite, di Bandung, Selasa (28/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Smartfren kembali memantapkan diri sebagai raja "Paket Unlimited Full 4G" dengan meluncurkan varian terbaru yaitu Super 4G Unlimited Lite.

Paket ini diluncurkan dalam bentuk kartu perdana dan vocer data.

Hadirnya produk ini memberikan banyak pilihan kepada pelanggan sehingga dapat memilih paket unlimited Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing-masing.

Smartfren Operator Pertama yang Menghadirkan Teknologi eSIM di Indonesia

Berbeda dari paket serupa yang ditawarkan operator lain, Super 4G Unlimited Lite juga meneruskan tradisi dari paket internet unlimited Smartfren yaitu full 4G selama 24 jam, dapat digunakan di beragam aplikasi tanpa batasan, serta “Worry Free” karena batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren, menyebutkan bahwa kartu perdana dan vocer data Super 4G Unlimited Lite, merupakan varian baru dari keluarga paket Unlimited Smartfren.

Menurutnya, jika operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, maka Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian.

"Jadi setiap hari pelanggan bisa akses aplikasi favorit masing masing dengan kecepatan full 4G, jadi gak perlu khawatir gigit jari kena batas pemakaian wajar di tengah bulan. Apalagi kita berikan selama 24 jam penuh, hal ini cuma Smartfren yang bisa.” jelas Sukaca Purwokardjono, didampingi Regional Head Smartfren Jabar, Edward Bambang, di Bandung, Selasa (28/1/2020).

Sukaca mengatakan bahwa Super 4G Unlimited Lite Smartfren ditawarkan seharga Rp50.000 dengan batas pemakaian wajar 500MB setiap harinya.

Selain itu, Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited 75K, Super 4G Unlimited 100K, Super 4G Unlimited mingguan 20K, dan Super 4G Unlimited harian 9K, semuanya dengan masa aktif selama 28 hari.

Smartfren Tingkatkan Kapasitas Jaringan pada Puncak Mudik Lebaran

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved