Publik Tunggu Kiprah Alumni Tel-U Nakhodai Telkomsel di Era Digital yang Penuh Tantangan

Kabar gembira dan membanggakan hadir dari Tel-U. Pasalnya, awal pekan lalu Senin (12/1) Setyanto Hantoro diamanahi menjabat sebagai Dirut PT Telkomsel

Publik Tunggu Kiprah Alumni Tel-U Nakhodai Telkomsel di Era Digital yang Penuh Tantangan
Istimewa
Dirut PT Telkomsel, Setyanto Hantoro 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kabar gembira dan membanggakan hadir dari Tel-U. Pasalnya, awal pekan lalu, Senin (12/01/2020) Setyanto Hantoro diamanahi menjabat sebagai Dirut PT Telkomsel.

Ini menjadi periode kepemimpinan ke-9 sepanjang kepemimpinan operator seluler terbesar di Indonesia itu.

Kegembiraan ini layak disyukuri mengingat hal ini terjadi belum genap setahun penunjukan Edi Witjara sebagai Direktur Human Capital Management (HCM) PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) yaitu pada 24 Mei 2019 lalu.

Pemprov Jabar Fasilitasi Kerja Sama Dong A University, UPI, dan Telkom University

Sebagai informasi, keduanya tercatat sebagai lulusan Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Telkom angkatan 1991 (kini Telkom University/Tel-U), atau mahasiswa angkatan pertama sekolah di bawah naungan Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) itu.

Bedanya, Setyanto mengambil program studi Teknik Industri sementara Edi pada Teknik Telekomunikasi.

Ini menjadi usia karir keemasan Anto, panggilan akrab Setyanto Hantoro, yang sekaligus menangguk banyak harap dan ekspektasi, bukan saja dari publik, namun juga terutama dari lingkungan sekitarnya, yakni YPT dan Tel-U.

Ketua YPT Dr Dwi S Purnomo, mengatakan bahwa terpilihnya Setyanto merupakan kebanggaan tak terkira bagi pihaknya di yayasan.

Terlebih di era digital sekarang, memimpin perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia tentunya bukan tugas mudah.

"Kami bangga karena Saudara Setyanto adalah lulusan Telkom University, kami yakin Saudara dapat mengemban amanah ini dengan baik. Saudara mampu menaklukkan segala tantangan, sehingga dapat terus memberikan kontribusi bukan hanya bagi PT Telkom, tapi juga untuk Bangsa Indonesia," kata Dwi seperti dalam rilis yang diterima Tribunjabar.id, Senin (20/1/2020).

150 Mahasiswa Telkom University Kembali Ikuti KNN Tematik Citarum Harum

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved