3Store Pindah ke Bandung Electronic Center, Ada Penawaran Spesial

kami ingin mendekatkan layanan tatap muka kepada pelanggan 3 melalui pemilihan lokasi yang strategis

3Store Pindah ke Bandung Electronic Center, Ada Penawaran Spesial
Istimewa
GRAND OPENING - VP President-Customer Engagement and Operation 3 Indonesia Julandi George Fransiskus (ketiga dari kiri) memotong tumpeng saat grand opening 3Store di Bandung Electronic Center, Selasa (17/12/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Mulai Selasa, 17 Desember 2019, layanan gerai tatap muka 3Store Bandung pindah ke Bandung Electronic Center (BEC) dari Jalan Ir H Juanda No 38, Kota Bandung.

VP President-Customer Engagement and Operation 3 Indonesia Julandi George Fransiskus mengatakan tatap muka masih menjadi hal utama bagi pelanggan 3.

"Dengan dibukanya 3Store di BEC ini, kami ingin mendekatkan layanan tatap muka kepada pelanggan 3 melalui pemilihan lokasi yang strategis, yaitu di pusat perbelanjaan gadget di Kota Bandung. Harapannya dapat memberikan kemudahan mobilitas dan kenyamanan bagi pelanggan dan masyarakat yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya untuk tetap memperoleh layanan terbaik dari 3Agent kami," ujar Julandi seusai grand opening 3Store didampingi District Operational Head of West Java 3 Fari Salman Suhud di BEC Kota Bandung, Selasa (17/12/2019).

Menurut Julandi, konsep 3Store dibuat lebih santai dengan digital touchpoints.

Pelanggan tidak perlu menunggu antrean panjang untuk bertatap muka dengan 3Agent.

Interior 3Store pun dibuat youthful dan fun sesuai dengan profil pelanggan 3 yang mayoritas adalah anak muda.

Pada grand opening, Selasa (17/12/2019), 3Store Bandung memberikan penawaran spesial bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimum Rp 50 ribu bisa langsung mendapatkan merchandise official dari 3.

"Sampai Januari 2020, setiap pelanggan yang transaksi minimal Rp 100 ribu di 3Store BEC juga bisa mendapat merchandise official dari 3," kata Julandi.

Selain layanan tatap muka melalui 3Store yang tersebar di 44 kota di Indonesia, 3 juga hadir dalam layanan digital yang bisa kapan pun di akses melalui aplikasi bima+, yang bisa di-download melalui Google Playstore dan Apple Store, atau media sosial Twitter @3CareIndonesia, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, layanan email di 3care@three.co.id, dan layanan telepon 3Care di nomor 123 dari kartu 3, atau ke nomor 089644000123 dari nomor/operator lain. (agung yulianto wibowo)

Penulis: Agung Yulianto Wibowo
Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved