Angeli Emitasari, Biduan Dangdut yang 'Banting Setir' Jadi Kepala Desa di Lamongan

Tak hanya aksi panggung Angeli Emitasari, merdu suara biduan dangdut di Lamongan yang kini banting setir jadi kades juga masih dapat didengarkan.

Angeli Emitasari, Biduan Dangdut yang 'Banting Setir' Jadi Kepala Desa di Lamongan
Istimewa via Kompas.com
Angeli Emitasari (tengah) saat dilantik bersama dengan para kepala desa yang lain. 

TRIBUNJABAR.ID - Aksi panggung Angeli Emitasari sebelum kini banting setir jadi kades masih bisa disaksikan di laman YouTube.

Tak hanya aksi panggung Angeli Emitasari, merdu suara biduan dangdut di Lamongan yang kini banting setir jadi kades juga masih dapat didengarkan.

Pasalnya, biduan dangdut yang kini banting setir jadi Kades mengatakan tetap menerima job menyanyi untuk penggemar yang merindukan aksi panggung Angeli Emitasari.

Nama Angel Emitasari (28) belakangan menjadi viral usai pelantikan Kades oleh Bupati Lamongan, Fadeli.

Pemilihan Kades di Desa Kedungkempul mendadak ramai dibicarakan di media sosial lantaran seorang biduan dangdut terpilih.

Dilansir dari Wartakotalive.com, Angeli Emitasari resmi dilantik sebagai Kades terpilih oleh Bupati Lamongan pada Kamis (7/11/2019).

Angeli Emitasari merupakan biduan dangdut yang cukup populer di daerah Lamongan dan sekitarnya.

Parasnya yang cantik rupawan serta statusnya yang belum menikah menjadi faktor lain dirinya kini ramai jadi perbincangan publik.

Tak memiliki pengalaman di dunia pemerintahan, Angeli Emitasari mengaku memiliki cara tersendiri untuk memimpin Desa Kedungkempul, Kecamatan Sukorame, Lamongan, Jawa Timur.

Calon Kades di KBB Selesaikan Tes Kompetensi Tambahan di Unjani, Tak Bisa Ajukan Keberatan

Dilansir dari laman Kompas.com, kades terpilih Angeli Emitasari mengaku telah memiliki pengalaman organisasi dan aktif sebagai siswa dan mahasiswa.

Halaman
123
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved