Jalan Bergelombang Bikin Jalan Jakarta Tetap Macet, Jembatan Layang Sedang Dibangun

Kemacetan arus lalu lintas kembali terpantau di Jalan Jakarta, Kota Bandung, Sabtu (19/10/2019) siang.

Jalan Bergelombang Bikin Jalan Jakarta Tetap Macet, Jembatan Layang Sedang Dibangun
tribunjabar/daniel andrean damanik
Jalan Jakarta Kota Bandung macet, Sabtu (19/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kemacetan arus lalu lintas kembali terpantau di Jalan Jakarta, Kota Bandung, Sabtu (19/10/2019) siang.

Sebelumnya, kemacetan sudah tidak lagi terlihat karena kendaraan dari Jalan Jakarta tidak lagi bisa langsung menuju Jalan Supratman.

Wilayah lampu lalu lintas Jalan Supratman sudah ditutup karena proses pengerjaan proyek Jembatan Layang sudah mencapai lokasi tersebut.

Namun, sejak dua hari pemantauan dari Tribun Jabar, kemacetan kembali terlihat mengular dari depan Rutan Kebonwaru hingga simpang empat restoran cepat saji di Jalan Jakarta dan Jalan Jend Ahmad Yani, Bandung.

Mahasiswa, Pemuda, dan Pelajar di Cianjur Bahas Sumpah Pemuda, Biar Tahu Sejarah Sumpah Pemuda

Tepat di depan proyek jembatan layang tersebut, terlihat permukaan jalan yang tidak rata serta bergelombang. Ada beberapa bagian yang dilapisi plat besi yang cukup tebal dan ada yang ditutupi pecahan batu serta tanah.

Kendaraan yang melewati jalan yang permukaannya tidak rata tersebut, terpaksa harus memperlambat laju kendaraannya. Hal tersebut diduga menyebabkan wilayah Jl Jakarta, kembali macet.

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar pada Jumat (18/10/2019), satu unit mobil boks berwarna hijau terperosok di sekitar jalan yang tidak rata tersebut. Saat ini, masih terlihat bekas lubang dari dampak mobil yang terperosok tersebut serta ditutupi pelat besi.

Ribuan Orang Calon Kepala Desa dan Panitia Pilkades di Kabupaten Bandung Gelar Deklarasi Damai

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved