Mulut Wanita Ini Meledak Saat Dioperasi, di Perutnya Ada Gas Beracun, Kejadian Terekam CCTV

Namun di tengah operasi, kepala wanita tersebut tiba-tiba mengeluarkan asap dan api kemudian meledak dan membuat seisi ruangan kaget.

Mulut Wanita Ini Meledak Saat Dioperasi, di Perutnya Ada Gas Beracun, Kejadian Terekam CCTV
dailymail.co.uk
detik-detik mulut wanita meledak saat dioperasi 

TRIBUNJABAR.ID - Kejadian mengerikan terjadi di ruang operasi di salah satu rumah sakit di India dan berhasil terekam CCTV.

Dalam video CCTV tersebut terlihat beberapa dokter tengah melakukan operasi lambung untuk menghilangkan zat beracun pada seorang pasien.

Namun di tengah operasi, kepala wanita tersebut tiba-tiba mengeluarkan asap dan api kemudian meledak dan membuat seisi ruangan kaget.

Melansir Daily Metro pada Sabtu (17/8/2019), pasien wanita ini meninggal di tempat setelah kepalanya meledak di ruang operasi.

Wanita bernama Sheela Devi berusia 40 tahun ini awalnya jatuh sakit dan dilarikan ke rumah sakit Jawahar Lal Nehru Medical College di Aligarh, Uttar Pradesh, India.

Dilaporkan dia sakit akibat mengonsumsi racun.

Kemudian, dokter melakukan prosedur lavage lambung untuk menghilangkan zat beracun tersebut dari perutnya.

Namun, tampaknya reaksinya lebih berbahaya dari yang diperkirakan.

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah kamera CCTV yang diambil di rumah sakit tersebut, saat operasi sedang berlangsung.

Petugas medis terlihat sedang berkumpul di sekitar pasien Ms Devi, sebelum ada kepulan asap terlihat di ujung tempat tidur pasien.

Halaman
12
Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved