Travel Agen yang Digunakan Para Artis Ini, Hadirkan Program Wisata Halal

Pergi berlibur ke kota atau negara lain bukanlah hal yang baru bagi generasi masa kini.

Travel Agen yang Digunakan Para Artis Ini, Hadirkan Program Wisata Halal
istimewa
Pemilik Cheria Holiday, Cheriatna bersama sang istri saat bersama Arie Untung dan Fenita Ari 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pergi berlibur ke kota atau negara lain bukanlah hal yang baru bagi generasi masa kini.

Dikenal sebagai generasi yang senang traveling, para milenial dikenal lebih senang menghabiskan uangnya untuk berwisata dibandingkan ditabung untuk membeli rumah.

Melihat perubahan ini, pelaku industri wisata pun berubah, mereka dituntut untuk mampu berpikir kreatif, sehingga menyediakan jasa yang unik agar dapat memenuhi hasrat kebutuhan wisatawan.

Salah satunya program yang banya diusung oleh para pelaku industri saat ini adalah wisata halal, karena banyaknya generasi masa kini yang senang bepergian ke Korea, Thailand, dan Jepang.

Pengembangan pariwisata halal Indonesia merupakan salah satu program prioritas Kementerian Pariwisata yang sudah dikerjakan sejak lima tahun yang lalu.

Sempat Ribut, Duet Ezechiel dan Kevin Justru Jadi Andalan Persib Bandung Saat Jajal Persipura

Data Global Muslim Travel Index (GMTI) 2019 menunjukkan bahwa hingga tahun 2030, jumlah wisatawan muslim (wislim) diproyeksikan akan menembus angka 230 juta di seluruh dunia.

Selain itu, pertumbuhan pasar pariwisata halal Indonesia di tahun 2018 mencapai 18%, dengan jumlah wisatawan muslim (wislim) mancanegara yang berkunjung ke destinasi wisata halal prioritas Indonesia mencapai 2,8 juta dengan devisa mencapai lebih dari Rp 40 triliun.

Fakta-fakta itulah yang membuat Kompas Travel Fair (KTF) kembali digelar tahun ini di Jakarta Convention Center (JCC), Exhibition Hall B, pada tanggal 20 - 22 September 2019 .

Salah satu agent perjalanan halal di Indonesia, Cheria Holiday juga turut serta dalam KTF, dimana paket yang dihadirkan di kegiatan ini adalah halal packages, Indonesia Domestic Packages, dan Adventure.

Tambah Daya Tarik Wisatawan, Pemkab Indramayu akan Hadirkan Kijang di Hutan Kota Kayu Putih

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved