Pilbup Cianjur

Pengusaha Peternakan Ayam Daftar Paling Awal jadi Balon Bupati Cianjur ke PDI Perjuangan

Ia mendaftar dikawal 200 relawan dari berbagai wilayah di Cianjur, mereka berkonvoi dari kediaman Cecep di Cipanas menuju kantor DPC PDIP.

Pengusaha Peternakan Ayam Daftar Paling Awal jadi Balon Bupati Cianjur ke PDI Perjuangan
Tribunjabar.id/Ferri Amiril Mukminin
drh Cecep Muhammad Wahyudin SH MH atau lebih dikenal dengan panggilan Dokter Cecep menjadi orang yang pertama mendaftar ke PDI Perjuangan sebagai bakal calon Bupati Cianjur. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - drh Cecep Muhammad Wahyudin SH MH atau lebih dikenal dengan panggilan Dokter Cecep menjadi orang yang pertama mendaftar ke PDI Perjuangan sebagai bakal calon Bupati Cianjur.

Dokter Cecep dikenal sebagai seorang pengusaha peternakan ayam sejak tahun 2005 dengan perkembangan yang cukup pesat.

Cecep kini membawahi lebih dari 3.000 karyawan dan lebih dari 1.000 mitra peternak yang tersebar di wilayah Cianjur dan Jawa Barat.

Dokter Cecep atau DC memantapkan diri untuk turut serta meramaikan kontestasi politik baik di daerah maupun nasional.

Alfamart Mengajar di SMKN 1 Cianjur, Penggunaan Kantung Plastik Alfa di Cianjur Turun 50 Persen

Ia memastikan keseriusannya dengan ditandai deklarasi sekaligus mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dengan sementara ini memilih partai PDIP sebagai calon kendaraan politik yang akan dipakai.

"Memilih PDIP saat ini karena baru partai ini yang membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati periode 2020-2024 di Kabupaten Cianjur," kata Dokter Cecep.

Ia mendaftar dikawal 200 relawan dari berbagai wilayah di Cianjur, mereka berkonvoi dari kediaman Cecep di Cipanas menuju kantor DPC PDIP Jalan KH Abdullah Bin Nuh.

Rombongan diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Susilawati SH MH.

DC tidak menutup kemungkinan akan turut daftar di partai lain ketika proses
pendaftaran dan atau penjaringan dibuka.

DC juga tidak menutup kemungkinan untuk melamar dan atau dilamar kandidat lain untuk berpasangan dan siap dipasangkan dengan siapapun selama memiliki visi dan misi yang sama yaitu untuk membangun Cianjur dan melakukan perubahan kearah yang lebih baik.

Aa Umbara Dilaporkan ke Polisi Atas Kasus Penipuan, Ini kata Satreskim Polrestabes Bandung

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati, mengatakan DPC PDI Perjuangan membuka bakal calon bupati dan wakil bupati adapun syarat secara normatif dituliskan secara rinci.

"Hal yang menjadi prinsip adalah sejalan dengan ideologi partai dimana kami mengusung nasionalis di dalam pengejawantahan program, mempunyai figur kepemimpinan, disamping itu PDI Perjuangan juga ingin menghadirkan pimpinan yang mampu mendongkrak IPm Cianjur, sosok figur yang mampu mempertahankan tiga pilar budaya Ngaos Mamaos Maenpo," kata Susi.

Kisah Inspiratif Chiki Fawzi, Mulai dari Ikut Aksi Kamisan Bela HAM Sampai Hobi Mural

Menurutnya, ke depan yang diharapkan adalah sosok pemimpin yang membawa kesejahteraan lahir batin, PDI Perjuangan juga tak sekadar membuka pendaftaran lalu tak melakukan hal lebih.

"Setelah ini akan melakukan survei lalu tim khusus akan turun melakukan pengecekan track record calon integritas, visi misi, tim khusus yang akan melakukan survei dari charta politika," katanya.(fam)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved