Cemburu Rumah Kekasih Dikunjungi Pria Lain, Ucok Tega Aniaya Kekasih Gunakan Martil

Melihat sang kekasih sering dikunjungi pria di kediamannya, Ucok (55), cemburu hingga tega meganiaya kekasihnya, IK (42) menggunakan martil.

Cemburu Rumah Kekasih Dikunjungi Pria Lain, Ucok Tega Aniaya Kekasih Gunakan Martil
Shutterstock
Ilustrasi Penganiayaan 

TRIBUNJABAR.ID, MEDAN - Melihat sang kekasih sering dikunjungi pria di kediamannya, Ucok (55), cemburu hingga tega meganiaya kekasihnya, IK (42) menggunakan martil.

Korban mengalami luka di hidung dan bagian lainnya di wajah. Sementara, pria tersebut kini meringkuk di sel tahanan.

Informasi yang dihimpun, pelaku bernama Ngiani Purba alias Ucok (55), warga Dusun I, Desa Kuala, Sibolangit, Deli Serdang.

Sedangkan kekasihnya berinisial IK (42) adalah warga Jalan Karet IV, Perumnas Simalingkar A, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang.

"Pelaku diamankan pada Selasa (20/8/2019) kemarin malam," kata Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago, Jumat (23/8/2019).

Aksi Perampok Bertopeng di Sumba, Aniaya Warga dengan Parang, Bawa Kabur 9 Ekor Kuda Milik Aris

Dijelaskannya, penganiayaan itu terjadi pada Selasa (4/6/2019) lalu. Ucok cemburu berat karena kerap melihat sang kekasih dikunjungi sejumlah pria di kediamannya.

Sekitar pukul 01.00 WIB, Ucok kembali melihat seorang pria masuk ke kediaman kekasih hatinya itu.

Merasa sudah tidak tahan dengan tingkah kekasihnya yang sering terlihat dikunjungi pria lain, pelaku akhirnya gelap mata dan mendatangi kediaman IK secara diam-diam dengan merusak pintu belakang.

"Saat berada di dalam rumah IK, pelaku langsung menghajar wajah kekasihnya dengan sebuah martil berulang kali sambil mengatakan kata-kata ancaman," ungkap Faidir.

Kakek Bejat di Blitar Cabuli Cucu yang Masih Remaja Hingga Hamil 4 Bulan, Sempat Ancam Sebar Aib

Setelah menganiaya, tersangka kemudian pergi meninggalkan sang kekasih yang mengalami luka di hidung dan wajah. Pelaku meninggalkan barang bukti martil di rumah korban.

Halaman
12
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved