Ayah DW, Korban Kawin Kontrak di Tiongkok Bahagia Putrinya Selamat dari Cengkraman Suami Kejamnya

Wanita muda asal Pontianak, korban kawin kontrak berinisial DW (17), akhirnya bebas dari bayang-bayang suami kejam di Tiongkok dan pulang ke Tanah Air

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Atu, ayah korban kawin kontrak terbaring lemah di ruang perawatan penyakit paru, RSUD dr Soedarso Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Kamis (28/3/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, PONTIANAK - Wanita muda asal Pontianak, korban kawin kontrak berinisial DW (17), akhirnya bebas dari bayang-bayang suami kejam di Tiongkok dan pulang ke tanah air, Kamis (28/3/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

Pihak keluarga khususnya kedua orangtua DW pun sangat bersyukur atas kepulangan putri mereka. 

Melansir tribunpontianak.co.id, saat ditemui di RSUD dr Soedarso Pontianak, kedua orangtua DW merasa sangat bahagia mengatahui sang buah hati telah kembali ke Indonesia.

 

Pria tua bernama Atu, ayah DW saat ini sedang dirawat di ruang khusus bagian paru Rumah Sakit Soedarso Pontianak sejak, Selasa (26/3/2019) lalu.

Sang istri Cong Mi Tjhau mengatakan, kondisi kesehatan Atu semakin menurun sejak beberapa pekan terakhir, dan Selasa pagi kondisi semakin parah dan akhirnya dibawa ke rumah sakit.

"Kemarin itu badannya panas, makin lemas tidak bisa gerak sama ngomong juga. Jadi khawatir kan, Selasa malam saya bawa ke sini, sudah tiga hari berarti," kata Cong Mi Tjhau.

Hingga Kamis kemarin, Atu masih terbaring lemas dengan selang infus yang melekat di tangan kanan.

Adapun, Atu belum bisa berbicara.

Saat ditanya apakah sudah mengetahui kepulangan sang putri, Atu menggerakkan tangannya dan memberi kode jempol sembari tersenyum.

Matanya pun terlihat berkaca-kaca saat membahas tentang kepulangan sang anak.

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved