Breaking News:

Pemilihan Rektor Unpad

Ini Tanggapan MWA Terkait Peryataan Menristekdikti yang Akan Evaluasi Pemilihan Rektor Unpad

Menanggapi soal pernyataan Menristekdikti terkait akan dilaksanakan evaluasi terhadap proses pemilihan rektor Unpad, MWA (Majelis Wali Amanat) menilai

Penulis: Resi Siti Jubaedah | Editor: Dedy Herdiana
Tribun Jabar/Resi Siti Jubaedah
Sekretaris Eksekutif MWA Unpad, Erri Megantara, saat ditemui di Ruang Rapat Sekretariat MWA Unpad, Jalan Cimandiri no 14, Kota Bandung, Jumat (12/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Resi Siti Jubaedah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menanggapi soal pernyataan Menristekdikti terkait akan dilaksanakan evaluasi terhadap proses pemilihan rektor Unpad, MWA (Majelis Wali Amanat) menilai bahwa hal tersebut merupakan hal yang wajar karena sudah menjadi kewenangan kementerian.

Pernyataan itu dikatakan Sekretaris Eksekutif MWA Unpad, Erri Megantara, seusai melaksanakan pertemuan dengan Forum Masyarakat Jawa Barat  di Ruang Rapat Sekretariat MWA Unpad di Jalan Cimandiri no 14 Bandung, Jumat (12/10/2018).

Aa Umbara Bantah Keterangan Saksi Caca, Aa Umbara : Tidak Benar Saya Menerima Uang dari Caca

Ini Manfaat Menempelkan Bawang Merah di Telapak Kaki Saat Tidur

Pelatih Persipura Klaim Timnya Unggul dalam Hal Pressing Ketimbang Persib Bandung

"Kita juga tidak tahu, belum ngobrol juga. Jadi kalau ada pernyataan Menristekdikti yang menyebut akan ada proses evaluasi, ya, itu silakan, (itu) kewenangan kementerian kan gitu ya," ujar Erri.

Sebelumnya bahwa Pemilihan Rektor Unpad dipilih oleh MWA, sedangkan Kemenristekdikti sesuai dengan aturannya memiliki kewenangan hak suara 35%.

"Nanti juga kan yang bersangkutan (kementerian) ini punya hak pilih 35%. Mereka pasti akan rapat. Nanti, kita lihat saja rapat itu, apakah sebelum rapat juga mereka akan mengirimkan tim atau tidak, atau nanti pada saat rapat ingin mendapat penjelasan, ya silakan saja," jelas Erri Megantara.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved