Beredar Kabar Tentang Rencana Perdamaian Kendaraan Online dan Ojek Pangkalan Cibiru

Informasi yang beredar, hari ini akan berlangsung perdamaian antara ojek pangkalan Manisi Cibiru dan pihak pengemudi kendaraan online.

TRIBUNJABAR.CO.ID/DANIEL DAMANIK
Spanduk bertuliskan larangan beroperasi bagi taksi dan ojek online di kawasan pangkalan Ojek Manisi Cibiru, Minggu (24/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Informasi yang beredar di tengah-tengah awak media di Bandung, bahwa hari ini, Minggu (24/9/2017), akan berlangsung perdamaian antara ojek pangkalan Manisi Cibiru dan pihak pengemudi kendaraan online.

Menurut informasi yang diduga bersumber dari Feby Efriansyah, Ketua Posko Jabar, menuliskan bahwa acara yang akan dilakukan ialah pemasangan spanduk dan perdamaian pengemudi ojek pangkalan Manisi Cibiru dengan pengemudi kendaraan online.

Dari informasi undangan yang beredar, Posko Jabar mengundang sejumlah awak media untuk hadir meliput kegiatan perdamaian tersebut.

Saat wartawan Tribun Jabar melakukan konfirmasi kepada seorang pengemudi ojek pangkalan, dia mengatakan memang ada rencana tersebut.

"Tadi sepertinya ada koordinator taksi online, tapi saya tidak tahu benar atau tidaknya," kata seorang pengemudi yang tidak berkenan diberitahukan namanya tersebut di sekitar pangkalan ojek Manisi, Cibiru, Minggu (24/9/2017).

Dijadwalkan dari informasi yang beredar, bahwa pertemuan akan dilakukan pada pukul 14.00 WIB.

Namun hingga pukul 16.00 WIB, tidak ada aktivitas yang menandakan acara pertemuan seperti yang telah diagendakan.

Puluhan pengemudi ojek pangkalan terlihat sibuk melayani penumpang yang menyewa jasa mereka sembari beberapa pengemudi lagi menunggu dan menonton siaran televisi.

Pantauan Tribun Jabar di sekitar pangkalan ojek Manisi, masih terdapat spanduk yang bertuliskan larangan masuk dan beroperasi bagi taksi maupun ojek online di sekitar Bundaran Cibiru, Bandung.

Sebelumnya, telah terjadi perselisihan antara pengemudi taksi online dan pengemudi ojek pangkalan.

Saat berusaha mengkonfirmasi kepada pihak Posko Jabar, TribunJabar belum mendapatkan konfirmasi dan jawaban terkait rencana perdamaian tersebut.

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved