Temuan Mayat

Tengkorak Berikut Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Kampung Cisomang

Ia mengatakan, warga sekitar sempat terkaget-kaget melihat penemuan mayat yang sudah tinggal tulang belulang itu.

Tengkorak Berikut Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Kampung Cisomang
DOKUMENTASI TRIBUN JABAR
Illustrasi. 
Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha
PURWAKARTA,TRIBUNJABAR.CO.ID - Tengkorak berikut tulang belulang manusia ditemukan di Kampung Cisomang Desa Depok Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Kamis (24/12/2015).
Asep Deden (22) melalui ponselnya mengatakan, kerangka manusia itu dalam kondisi cukup lengkap dari tengkorak kepala hingga bagian tubuh lainnya.
"Lokasi penemuannya di aliran Sungai Cisomang, tepatnya di bawah rel kereta api. Ditemukan warga saat sedang mancing," ujar Asep.
Ia mengatakan, warga sekitar sempat terkaget-kaget melihat penemuan mayat tersebut. Apalagi, kondisinya sudah berupa tulang belulang.
"Pakaiannya sebagian masih menempel di sebagian tulang, ada juga yang sudah terlepas. Selain itu ada juga tas hitam," ujarnya.
Warga kemudian melaporkan temuan kerangka manusia itu ke pihak kepolisian. Kerangka itu sempat dikumpulkan untuk dikuburkan. 
"Tadi tulang belulangnya dikumpulkan dan setelah itu dikuburkan sama aparat desa sama polisi. Katanya nanti kalau ada yang kehilangan bisa melapor ke polsek," ujarnya. (men)
Penulis: Mega Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved