Pilpres 2019

Sama-sama Kampanye di GBK, Ini Perbedaan Jokowi dan Prabowo Subianto

Dirangkum dari Tribunnews.com dan Kompas.com, berikut perbedaan kampanye kedua capres di Stadion Gelora Bung Karno.

Sama-sama Kampanye di GBK, Ini Perbedaan Jokowi dan Prabowo Subianto
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
Dua pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dan Joko Widodo - Maruf Amin saat acara pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden pemilu 2019 di Gedung Komisi Pemilhan Umum, Jakarta, Jumat (21/9/2019). Pasangan Joko Widodo - Maruf Amin mendapat nomor urut satu dan pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mendapat nomor urut dua. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Kampanye capres-cawapres 2019 memasuki babak pamungkas. Hari ini, Sabtu (13/4/2019) pasangan Jokowi-Maruf Amin menggelar kampanye akbar, kampanye terakhir mereka di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sementara Pasangan no 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah menggelar kampanye akbar di tempat yang sama, pekan lalu.

Lalu bagaimana kemeriahan antara massa pendukung Jokowi & Prabowo ketika mereka kampanye akbar di Gelora Bung Karno? Apa pula yang disampaikan Jokowi maupun Prabowo dalam kampanye akbar tersebut?

Dirangkum dari Tribunnews.com dan Kompas.com, berikut perbedaan kampanye kedua capres di Stadion Gelora Bung Karno.

Ini Alasan Tina Talisa Jadikan Nilai Luhur Sunda Sebagai Visi Perjuangan Politik

1. Kampanye Jokowi-Maruf Amin

Segala penjuru Jakarta hari ini menjadi lautan putih. Ini tak terlepas arak-arakan ratusan ribu massa yang menuju kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (13/4).

Kampanye Jokowi - Ma'ruf Amin di GBK, Sabtu (13/4/2019).
Kampanye Jokowi - Ma'ruf Amin di GBK, Sabtu (13/4/2019). (Twitter Dede Budhyarto)

Segala penjuru ibu kota tampak dipenuhi massa berbaju putih. Mulai dari jalan raya yang penuh sesak dipadati massa yang melakukan konvoi dari sejumlah wilayah.

Massa pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf memadati kawasan Gelora Bung Karno ( GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Massa pro Jokowi sukses putihkan Jakarta
Massa pro Jokowi sukses putihkan Jakarta (Istimewa)

Pantauan di pintu masuk stadion 61-62, sejumlah orang terpaksa duduk lesehan di depan pintu tersebut melihat ke arah layar yang sudah disediakan panitia.

Beberapa di antaranya menggelar kardus air mineral untuk alas mereka duduk, ada pula yang rela berdiri di bawah terik matahari sambil melihat ke layar untuk menonton acara bertajuk "Konser Putih Bersatu" tersebut.

Halaman
1234
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved