Oded M Danial Titip Kota Bandung ke Yana Mulyana cs, Mau Umrah Selama Tujuh Hari

Wali Kota Bandung Oded M Danial menitipkan Kota Bandung Kepada Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Sekda dan para kepala dinas serta camat

Oded M Danial Titip Kota Bandung ke Yana Mulyana cs, Mau Umrah Selama Tujuh Hari
Tribun Jabar/Theofilus Richard
Wali Kota Bandung, Oded M Danial 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Wali Kota Bandung Oded M Danial menitipkan Kota Bandung Kepada Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Sekda dan para kepala dinas serta camat.

"Mulai besok Mang Oded mau umrah selama tujuh hari, jadi titip Bandung agar tetap kondusif," ujar Oded M Danial di Pendopo, Kota Bandung, Senin (11/02/2019).

Oded, memastikan, kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung tetap akan berjalan optimal selama ia tidak ada di Bandung untuk menjalankan ibadah umrah 12-19 Februari 2019 .

Sebelum ‎bertolak pada Senin (11/2/2019) petang, Oded lebih dulu menggelar Rapat Pimpinan (Rapim). Pimpinan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hadir pada rapat ini.‎

Selain menghimpun laporan dari perkembangan terbaru pembangunan Kota Bandung, dalam Rapim tersebut ia sekaligus memberikan sejumlah arahan.

Arahan Oded meminta agar OPD melaksanakan program sesuai rencana, sekalipun tanpa kehadirannya. Ia meminta agar setiap program harus berjalan maksimal.

‎"Saya titip Bandung dengan konsekuensi semua program-program yang sudah dicanangkan jangan sampai ada yang tidak terkawal dengan baik," ujarnya.

Jaksa KPK Sebut Tanpa Rekomendasi Billy Sindoro, Uang Suap Perizinan Meikarta Tidak Akan Cair

Menurut, Oded tidak hadirnya seorang pemimpin bukan berarti perangkat kerja di Pemerintahan Kota (Pemkot) Bandung bisa bersantai. Pelayanan kepada masyarakat harus berjalan optimal.

Oded mewanti-wanti kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar ‎lebih fokus mengawal lelang sejumlah proyek strategis. Hal itu agar proses lelang tidak terhambat apalagi molor dari target.

Halaman
12
Penulis: Tiah SM
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved