Ulama Cianjur Ini Sebut Eddy Soeparno Sosok yang Mau Berjuang untuk Umat

Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno melakukan jihad politik untuk memperjuangkan kepentingan umat. Aspirasi umat akan diakomodasi dalam bentuk kebijakan.

Ulama Cianjur Ini Sebut Eddy Soeparno Sosok yang Mau Berjuang untuk Umat
ISTIMEWA
Politisi PAN Eddy Soeparno bersilaturahmi dan berdiskusi masalah keumatan bersama para ulama. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno melakukan jihad politik untuk memperjuangkan kepentingan umat. Aspirasi umat akan diakomodasi dalam bentuk kebijakan.

Politisi PAN itu mengatakan, ingin memberikan kontribusi untuk kebaikan umat. Eddy berupaya ikut berkontribusi mengurai masalah yang tidak pernah dilakukan di rezim sekarang.

"Melakukan jihad politik merupakan panggilan hati yang ikhlas. Kita memperjuangkan akidah, hak umat dan ulama," kata Kang Eddy, di Cianjur.

Oleh sebab itu, Eddy sering bersilaturahmi dan berdiskusi masalah keumatan bersama para ulama. Menyerap aspirasi dan menentukan langkah perjuangan.

Selain itu, tokoh yang dekat dengan ulama itu juga mengunjungi beberapa pesantren. Membangun kekuatan umat dari pesantren.

Jihad politik Kang Eddy mendapat dukungan dari ulama Cianjur, KH. Asep AsSafiyah. Menurutnya, langkah Kang Eddy dapat membawa kedamaian umat.

"Adanya beliau (Kang Eddy) merupakan hadiah dari Allah SWT untuk memperjuangkan keamanan dan kedamaian di Indonesia," kata KH. Asep AsSafiyah.

Ia juga siap mendukung Kang Eddy terpilih menjadi anggota DPR RI. Tokoh seperti Kang Eddy sangat dibutuhkan oleh umat dan ulama.

"Insya Allah kami para habaib dan para kiai bersatu berjamaah untuk berjihad di dalam politik. Saya harap beliau dipenuhi keinginannya untuk kebaikan umat," ucap KH. Asep. (*)

Menteri Pertanian Resmikan Santri Tani Milenial di Tasikmalaya [VIDEO]

Rayakan Imlek, Hotel Prama Grand Preanger Gelar The Shanghai Night dan Promo Tarif Kamar


Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved