Pilpres 2019

Para Emak Pendukung Prabowo Beri Bantuan korban Banjir

Menurut Yuli, sumbangan baru bisa diserahkan sekarang karena masih menunggu proses pengumpulan materi bantuan yang murni dikumpulkan dari ibu-ibu

TASIKMALAYA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Sekitar 100 ibu-ibu yang tergabung dalam Persatuan Emak-emak Tasikmalaya Prabowo-Sandi (Permata Padi), memberikan sumbangan kepada korban banjir di Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (27/11/2018).

Mereka berangkat dengan menggunakan tiga bus. Ada sejumlah titik yang dikunjungi. Di antaranya Kampung Jajaway, Desa/Kecamatan Cipatujah, serta Pondok Pesantren Muara, Desa Bantarkalong, Cipatujah.

"Alhamdulillah akhirnya keinginan kami untuk membantu warga terkena bencana bisa terwujud," kata koordinator penyerahan bantuan, Yuli FY Bustani, mewakili Dewan Penasehat Permata Padi, Neneng Nurlela Ulfah.

Menurut Yuli, sumbangan baru bisa diserahkan sekarang karena masih harus menunggu proses pengumpulan materi bantuan yang murni dikumpulkan dari ibu-ibu. "Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang sempat menjadi korban banjir," ujarnya.

Terlebih ia juga melihat para korban masih membutuhkan bantuan pascabanjir bandang yang menerjang wilayah Kecamatan Cipatujah. Bantuan yang diserahkan berupa selimut, beras, susu, mie instan, biskuit, teh, gula, garam, minyak goreng, ikan asin, kerudung anak dan tas sekolah.

"Bantuan yang diberikan mudah-mudahan sesuai dengan kebutuhan. Kami setidaknya mengetahui apa saja yang dibutuhkan ibu-ibu korban banjir untuk keluarganya," kata Yuli. 

Penulis: Firman Suryaman
Editor: Adityas Annas Azhari
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved