Kepala Lapas Sukamiskin Ajak Jurnalis Lihat Kondisi Lapas

Kepala Lapas Sukamiskin yang baru, Tejo Harwanto, mengajak sejumlah jurnalis dari berbagai media untuk blusukan atau melihat kondisi terkini di dalam

Kepala Lapas Sukamiskin Ajak Jurnalis Lihat Kondisi Lapas
Tribun Jabar/ Ery Chandra
Kalapas Sukamiskin Tejo Harwanto, tengah menunjukkan kondisi terkini didalam Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Minggu (16/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kepala Lapas Sukamiskin yang baru, Tejo Harwanto, mengajak sejumlah jurnalis dari berbagai media untuk blusukan atau melihat kondisi terkini di dalam Lapas Sukamiskin.

Dari pantuan Tribun Jabar, pria yang mengenakan kemeja berwarna hitam itu didampingi beberapa rekannya memulai tur Lapas Sukamiskin.

Dari sebuah ruangan di depan pintu masuk, terlihat sejumlah foto terkini kondisi Lapas. Sambil menunjukan kondisi lapas, Tejo Harwanto juga menceritakan sejarah Lapas Sukamiskin.

"Yang membuat Lapas Sukamiskin saja bisa masuk ke dalam sini," ujar Kalapas Sukamiskin, Tejo Harwanto, didalam Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Minggu (16/9/2019).

Tejo menyampaikan harapannya agar semua petugas di Lapas Sukamiskin supaya mengembalikan fungsi Lapas Sukamiskin menjadi seperti dulu ketika pertama kali dibangun.

"Ini progres pembangunanya sekarang. Ini dulu bekas saung semua," ujar Tejo sembari menunjuk puing-puing saung.

Kalapas Sukamiskin Tejo Harwanto, tengah menunjukkan kondisi terkini didalam Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Minggu (16/9/2019).
Kalapas Sukamiskin Tejo Harwanto, tengah menunjukkan kondisi terkini didalam Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Minggu (16/9/2019). (Tribun Jabar/ Ery Chandra)

Jalan-jalan dan Makan Malam di Atas Kapal, Agen Pos: PT Pos Indonesia Luar Biasa!

Guru Honorer di Garut Ancam Mogok Mengajar Mulai Besok

Pemerintah KBB Beri Bantuan Untuk Pengungsi Korban Bencana Gempa Lombok

Penulis: Ery Chandra
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved