Jalan-jalan dan Makan Malam di Atas Kapal, Agen Pos: PT Pos Indonesia Luar Biasa!

"PT Pos Luar biasa. Ini di luar dugaan," ujar Hijrah, agen pos Tanaman, Yogyakarta, kepada Tribun Jabar di Hotel The Platinum Suite, Bangkok, Thailand

Jalan-jalan dan Makan Malam di Atas Kapal, Agen Pos: PT Pos Indonesia Luar Biasa!
Tribun Jabar/ Agun Yulianto Wibowo
Agen Pos Indonesia peserta Amazing Agent Race berfoto bersama di Nong Nooch Village, Bangkok, Thailand, Jumat (14/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Agung Yulianto Wibowo

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANGKOK - "PT Pos Luar biasa. Ini di luar dugaan," ujar Hijrah, agen pos Tanaman, Yogyakarta, kepada Tribun Jabar di Hotel The Platinum Suite, Bangkok, Thailand, Minggu pagi (16/9/2018).

Pria berusia 37 tahun ini adalah satu di antara 98 agen yang menjadi peserta Amazing Agent Race ke Thailand pada Rabu (12/9/2018) sampai Minggu (16/9/2018).

Para agen yang menjadi peserta ke Thailand itu adalah mereka yang berhasil meraih pendapatan minimal Rp 600 juta pada semester pertama tahun ini.

Menurut Hijrah, yang di luar dugaan dan sangat luar biasa adalah PT Pos Indonesia dan kegiatan selama Amazing Agent Race di Thailand. Apalagi saat makan malam bersama di White Orchid Ricer Cruise di Sungai Chao Phraya, Sabtu (15/9/2018).

"Saya pikir cuman jalan-jalan. Ternyata ada makan malamnya di atas kapal. Bahkan satu kapal khusus dipesan. Itu yang benar-benar luar biasa, di luar ekspektasi. Kalau jalan ke mall itu biasa, tapi booking kapal itu dahsyat. Teman-teman juga ceritanya begitu, luar biasa," katanya.

Guru Honorer di Garut Ancam Mogok Mengajar Mulai Besok

Lina Buka Suara Soal Isu Selingkuh dengan TP, Istri Sule itu Beberkan Fakta Foto Berdua yang Viral

Dia berpesan kepada PT Pos Indonesia agar jangan sampai berhenti sampai di sini. Harus ada lagi dan terus berlanjut biar memotivasi para agen.

Sri Puji Asih, agen pos Katamso, Yogyakarta, juga mengaku puas dengan Amazing Agent Race. Bahkan, dia tidak menyangka bisa berwisata dan berbelanja di Thailand. Ini pertama kalinya dia ke luar negeri dan pertama kalinya pesiar.

"Ini juga pertama kalinya saya naik pesawat. Alhamdulillah. Baru dua tahun jadi agen pos, sudah bisa pergi ke Thailand," ucap agen yang meraih Rp 900 juta pada semester I pada tahun ini.

Chaini, agen pos D Vita, Batam, juga senang bisa menjadi peserta Amazing Agent Race yang digelar PT Pos Indonesia. Dia juga tidak menyangka bisa bepergian bersama ke luar negeri seperti ini.

Halaman
12
Penulis: Agung Yulianto Wibowo
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help