Mantan Peserta Audisi Indonesian Idol Ini Coba Peruntungan Nasibnya di The Voice Indonesia

Setelah kandas di ajang Indonesian Idol pada tahapan 12 besar, lelaki ini kembali mencoba peruntungan nasibnya mengikuti audisi The Voice Indonesia

Mantan Peserta Audisi Indonesian Idol Ini Coba Peruntungan Nasibnya di The Voice Indonesia
Tribun Jabar/Resi Siti Jubaedah
Ridho Kurniawan (30) salah seorang peserta The Voice Indonesia dari Cimahi saat melantunkan lagu I Don’t Wanna Talk About It dari Road Steward di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika No.15-17, Sabtu (14/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Resi Siti Jubaedah 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Setelah kandas di ajang Indonesian Idol pada tahapan 12 besar, Ridho Kurniawan (30) kembali mencoba peruntungan nasibnya dengan mengikuti audisi The Voice Indonesia di Kota Bandung.

“Dulu saya sempat ikut Indonesian Idol sampai eliminasi poling ke-12 peserta dari 24 besar,” ujarnya saat ditemui Tribun Jabar di lokasi audisi The Voice Indonesia di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika No.15-17, Sabtu (14/7/2018).

Ia juga menceritakan bahwa ia mengikuti audisi Indonesian Idol pada tahun 2012 lalu. 

Berikut Nilai Ujian Menteri Susi yang Lulus Paket C, Tertinggi Mapel PKN, Terendah Mapel Ekonomi

Aksi Kekerasan Terekam CCTV di Sebuah Tempat Kos, Ini Tanggapan Teman Korban

Ridho yang ikut Indonesian Idol tahun 2012 itu mengaku sempat terhenti perjuangannya untuk menjadi seorang penyanyi karena kesibukannya bekerja. 

Tapi, begitu tahu ada audisi The Voice Indonesia di Instagram, Ridho yang hobi menyanyi itu segera mempersiapkan diri untuk mengikuti audisi tersebut. 


"Sekarang terasa lega, karena sudah selesai audisi, awalnya degdegan banget,” ujar Ridho yang mengenakan kaus oblong biru tua dipadu jaket jins biru muda dan celana jins biru muda, sembari membawa gitar.

Ridho mengatakan saat audisi, ia membawkan lagu I Don’t Wanna Talk About It milik Rod Stewart. 

Ia pun berharap bisa lolos dalam audisi dan bisa mengikuti tahap demi tahap untuk menjadi finalis The Voice Indonesia.  (*)

Penulis: Resi Siti Jubaedah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved